Vivo V11 Pro Hadir Usung Fingerprint dalam Layar

"Teknologi fingerprint scanner pada Vivo V11 Pro disematkan dalam layar"

Vivo Andalkan Fingeprint Scanner dalam Layar V11 Pro – Vivo V11 Pro akhirnya secara resmi diluncurkan pada Rabu (12/9/2018). Dimana, ponsel cerdas buatan Tiongkok ini membawa ragam teknologi baru. Salah satunya adalah fingerprint scanner di dalam layar.

Sebagaimana dipahami, fitur keamanan fingerprint scanner bukanlah hal baru pada dunia smartphone. Fitur tersebut jadi terasa canggih karena deteksi sidik jarinya ada di dalam layar.

Vivo Andalkan Fingeprint Scanner Dalam Layar V11 Pro

Tentu saja, hal tersebut merupakan hal unik dan berbeda dengan smartphone berteknologi serupa yang hanya bisa ditrapkan pada tombol fisik di bawah layar atau malah punggung smartphone.

Tanpa tombol fisik, ponsel buatan Vivo tersebut memaksimalkan fitur layar ultra all screen dengan ukuran bezel samping yang kini lebih slim dan elegan. Oleh sebab itu maka bodi ponsel ini memang jadi lebih ramping, dengan bentangan layar lebih besar.

Selain itu, pada Vivo V11 Pro kini sektor layarnya sendiri sudah mencapai rasio aspek lebih dari 19:9. Sudah barang tentu dengan penggunaan layar yang lebih luas, pengguna bisa lebih nyaman saat menggunakan ponsel sebagai media streaming, gaming, dan aktivitas lainnya.

Sedangkan untuk sektor tampilan fisiknya, Vivo V11 Pro memiliki lengkungan punggung 3D yang didesain begitu ergonomis saat digenggam oleh tangan. Dimana, ditawarkan beberapa pilihan warna terbaru ada dua, yakni Nebula Purple dan Starry Black yang membuatnya terkesan elegan tetapi tetap kontemporer.

“Input dari konsumen sangat membantu kami dalam pengembangan produk dan fitur untuk seri terbaru. Kami juga berusaha menjawab tantangan industri untuk terus menghadirkan inovasi, dan menjadi brand yang selalu menghadirkan kejutan,” ujar General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma.

Kemudian di sisi lain, mengenai teknologi utama, yakni fingerprint scanner yang disematkan dalam layar, dijelaskan oleh Edy sendiri bahwa fitur tersebut merupakan hasil pengembangan teknologi hasil kerja sama dengan Sypnatics. Yang mana, pabrikan Vivo mulai merintis teknologi tersebut pada awal 2017.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top