Ternyata, Banderol iPhone 2018 Series Lebih Mahal dari Prediksi

"Harga iPhone 2018 dibanderol dengan nilai lebih mahal dari ekspektasi"

iPhone 2018 Bakal Dibanderol dengan Harga Tinggi – Tampaknya, banderol harga dari iPhone 2018 nantinya bakal dibadnerol dengan angka yang sangat tinggi. Bahkan, melebihi dari ekspektasi yang sebelumnya diperkirakan. Tentu saja, hal ini menjadi satu hal yang mencuri perhatian publik.

Bukan tanpa alasan mengingat prediksi terkait dengan harga iPhone 2018 yang sangat mahal tersebut disampaikan dalam laporan unit sekuritas Bank of America, Merill Lynch.

IPhone 2018 Bakal Dibanderol Dengan Harga Tinggi

Dimana, dalam kutipannya yang dilansir dari Phone Arena pada Jumat (7/9/2018), analis Merill Lynch yang dalam hal ini Wamsi Mohan juga turut memperkirakan iPhone XS Max dengan layar berukuran 6,5 inci akan dijual lebih dari US$ 1.049 (setara dengan Rp 15,6 jutaan).

Sementara itu di sisi lain, untuk varian iPhone XS dibanderol US$ 999 (Rp 14,8 juta). Lalu, sedangkan varian 6,1 inci dengan harga US$ 799 (Rp 11,9 juta).

Namun, hanya saja untuk tahun fiskal 2019, Mohan sendiri memperkirakan bahwa nantinya rata-rata harga jual iPhone bakal dibanderol sebesar US$ 815.

“Harga iPhone kemungkinan lebih tinggi daripada ekspektasi,” tulis Mohan dalam laporan tersebut.

Di lain sisi, seperti yang sudah diketahui di berbagai media, memang Apple sendiri dilaporkan akan mengumumkan tiga varian iPhone pada 12 September 2019. Dimana, kali ini dua seri baru iPhone X disebut memiliki layar OLED, sedangkan yang satu lagi dengan LCD.

Meskipun sampai saat ini beberapa laporan tentang produknya terus bermunculan, pihak Apple tidak pernah memberikan respon berupa komentar apapun.

Hal itu memang wajar mengingat pabrikan gadget canggih asal Negeri Paman Sam itu memang dikenal enggan mengomentari berbagai rumor dan prediksi tentang produk yang belum diumumkannya.

Terlepas dari itu, semua, perlu diketahui bahwa model iPhone 2018 dilaporkan pasti hadir dalam tiga model berbeda, dan semuanya tidak akan dilengkapi fitur berteknologi Touch ID. Maka dari itu, sebagai gantinya, Apple membenamkan teknologi pengenalan wajah Face ID, sehingga ketiganya akan memiliki notch dan desain edge-to-edge seperti iPhone X.

Sayangnya, sampai detik ini pun pihak Apple belum memberikan respon berupa jawaban soal kehadiran iPhone 2018. Namun, berdasarkan undangan yang disebarkan beberapa hari lalu, Apple akan mengumumkan tiga iPhone baru pada 12 September 2019.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top