Tak Ingin Menyerah, HTC Siap Hadirkan Smartphone Premium

"HTC tengah persiapkan smartphone premium usung chipset Snapdragon 855"

HTC Sasar Kelas Menengah dengan Smartphone Premium Barunya – Beberapa pabrikan smartphone asal Tiongkok memang tak semuanya memiliki pangsa besar yang luas. Seperti dengan HTC yang mana faktanya memang tak bertengger di posisi lima besar vendor smartphone. Walaupun demikian, hal tersebut bukan berarti perusahaan sudah menyerah.

Bukan tanpa alasan mengingat berdasarkan atas laporan terbaru, perusahaan asal Taiwan itu sedang menyiapkan smartphone dengan prosesor terbaru Qualcomm, yakni Snapdragon 855. Tentu saja, ini merupakan langkah yang positif guna mendongkrak penjualannya.

HTC Sasar Kelas Menengah Dengan Smartphone Premium Barunya

Di sisi lain, jika mendasarkan atas laporan berita yang dikutip dari Phone Arena pada Senin (10/9/2018), Senior RF Engineer HTC yang dalam hal ini dijabat oleh Kevin Kuo, diketahui telah mengunggah sebuah konten di LinkedIn. Dimana, dalam unggahannya tersebut, mengindikasikan perusahaan sedang menyiapkan perangkat dengan prosesor Snapdragon 855.

Tak hanya itu saja, jika mengutip dari berbagai macam informasi pada sejumlah sumber, seperti Android Headlines, melaporkan bahwa pabrikan HTC sedang bereksperimen dengan modem jaringan 5G, Snapdragon X50. Modem ini merupakan salah satu upaya atau langkah opsional dari chip Snadragon 855.

Meski rumor ini sudah mulai meruak namun sayangnya sampai detik ini pun pihak HTC sendiri masih belum mau memberikan konfirmasi tentang smartphone baru ini. Apalagi, bocoran informasi tentang namanya pun juga sampai saat ini belum ada.

Walaupun begitu namun dari hal tersebut, laporan ini secara tak langsung justru mengungkapkan bahwa HTC belum berencana keluar dari pasar smartphone.

Dimana, produk yang sedang disiapkan oleh pabrikan asal Taiwan ini akan menjadi smartphone di segmen flagship dan dipastikan bakal sanggup bersaing dengan produk dari segmen yang sama. Bahkan, termasuk dari Samsung dengan seri Galaxy S dan Note, serta iPhone.

Di samping itu, dengan adanya upaya HTC yang begitu menggebu-gebu tersebut maka tak menutup kemungkinan jika produk perangkat flagship terbarunya itu akan menjadi produk yang tak bisa dipandang remeh.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top