Tahun 2018, Samsung Siap Perkenalkan Ponsel dengan 4 Kamera

"Samsung tengah persiapkan smartphone dengan 4 kamera utama pada 2018"

Samsung Garap Smartphone dengan 4 Kamera – Raksasa gadget asal Korea Selatan, yaitu Samsung, kabarnya saat ini sedang menyiapkan smartphone terbarunya dengan membawa empat kamera belakang. Berdasarkan atas beberapa rumor yang beredar, smartphone tersebut bukan dari keluarga seri Galaxy Note, Galaxy S, atau ponsel lipat Galaxy F.

Nah, jika mendasarkan atas kutipan berita yang dilansir dari GSM Arena pada Selasa (4/9/2018), informasi ini berasal dari akun yang kerap memberikan bocoran tentang smartphone. Akun tersebut bernama Ice Universe (UniverseIce). Menariknya, dalam akun tersebut dikatakan juga bahwa smartphone tersebut diperkirakan rilis pada tahun 2018 ini.

Samsung Garap Smartphone Dengan 4 Kamera

Namun, sampai detik ini justru pihak Samsung belum memberikan bocoran informasi tentang perangkat tersebut. Namun, kemungkinan perangkat yang dimaksud adalah seri A, atau Galax A9 2019, yang biasanya diumumkan pada akhir tahun. Galaxy A8 (2018), misalnya, diumumkan pada Desember 2017.

Sementara itu di sisi lain, terlepas dari dari smartphone ini, Samsung dilaporkan juga sedang mempersiapkan secara matang untuk peluncuran produk flagship baru, tak lain dan tak bukan yaitu varian Galaxy S10. Perlu diketahui bahwa nama Galaxy S sendiri merupakan seri flagship smartphone yang dirilis oleh Samsung setiap tahun.

Tak hanya Galaxy S, seri flagship lain dari Samsung adalah Galaxy Note. Letak perbedaan di antara keduanya, jika Galaxy S dirilis pada periode semester I, sedangkan Galaxy Note pada pertengahan kedua setiap tahun.

Di satu sisi, jika melihat geliat Samsung yang rumornya akan menghadirkan ponsel dengan bekalan 4 sensor kamera utama tersebut tentu menjadi sebuah kabar yang mengagetkan dan membuat publik penasaran. Bukan tanpa alasan mengingat baru kali ini pabrikan asal Negeri K-Pop tersebut akan mengusung kamera dengan jumlah 4 sensor di bagian belakang. So, tak heran jika perangkat tersebut nantinya bakal diburu oleh kalangan elite.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top