Siap Rilis dalam Waktu Dekat, Keunggulan Mi 8 Youth Bocor di Dunia Maya

"Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Youth kini tengah meruak di dunia maya"

Xiaomi Siap Rilis Mi 8 Youth dalam Waktu Dekat – Di pertengahan Mei 2018 yang lalu, dilaporkan bahwa Xiaomi memperkenalkan smartphone barunya yang bertajuk Mi 8 SE. Ponsel buatan pabrik asal Cina tersebut merupakan perangkat pertama yang didukung chipset tipe Snapdragon 710.

Selain itu, Mi 8 SE pun juga disebut-sebut sebagai perangkat kelas menengah dari jajaran Mi 8. Namun, kali ini ada satu kabar menarik. Dimana, dari rumor yang berkembang, Mi 8 SE bukan satu-satunya perangkat kelas menengah dari lini Mi 8.

Xiaomi Siap Rilis Mi 8 Youth Dalam Waktu Dekat

Pasalnya, mendasarkan atas berita yang dilansir dari GSM Arena pada Minggu (9/9/2018), informasi ini diketahui dari unggahan akun Weibo beberapa waktu lalu. Smartphone ini disebut-sebut akan diberi nama Mi 8 Youth, tapi ada juga yang menyebut sebagai Mi 8X.

Di sisi lain, ponsel ini kabarnya juga memiliki ukuran layar yang lebih besar dari Mi 8 SE, yakni 6,26 inci. Walaupun demikian namun smartphone ini masih dipersenjatai dengan chipset yang sama, yakni Snapdragon 710.

Tak sampai di situ saja, sementara itu untuk keunggulan yang lain dari perangkat ini adalah resolusi layar tinggi 2.280 x 1.080 piksel, dengan rasio 19:9, dan notch di bagian atas. Di samping itu, Mi 8 Youth akan dibekali RAM 6 GB dan memori internal 64 GB.

Kemudian, untuk memanjakan para penggunanya maka ponsel cerdas buatan Xiaomi ini akan memiliki kamera utama ganda dengan resolusi lensa utama 12 MP. Sementara resolusi lensa kedua diperkirakan 2 MP atau 5 MP, dengan pertimbangan pasar yang akan disambangi Xiaomi.

Lalu, untuk soal penjamin aktivitas selfie, smartphone ini akan memiliki kamera depan beresolusi 24 MP. Dengan kamera selfie sebesar itu, banyak yang memperkirakan smartphone ini menyasar generasi muda yang menyukai selfie.

Terakhir, yang perlu diktahui bahaw smartphone brnama Xiaomi Mi 8 Youth yang satu ini akan dibenamkan baterai handal berkapasitas 3.350 mAh dan sudah mendukung fitur Quick Charge 3.0. Menurut kabar, smartphone ini akan menjalankan MIUI 9.6 yang berbasis Android Oreo.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top