Samsung Pastikan Galaxy S10 Usung Konsep Desain Unik

"Samsung Galaxy S10 diduga kuat akan mengandalkan konsep tampilan yang berbeda dan unik"

Galaxy S10 Dipastkan Hadir dengan Desain yang Berbeda dari Biasanya – Beberapa waktu lalu sempat dikabarkan bahwa salah satu petinggi Samsung, yaitu CEO divisi mobile Samsung, DJ Koh sedikit memberikan bocoran tentang seri flagship Galaxy S10, yang saat ini memang sedang dalam proses persiapan. Satu yang menarik bahwa DJ Koh mengungkapkan jika kali ini akan ada perubahan besar, terutama pada desain dari Galaxy S10.

Sementara itu di sisi lain, menurut kabar yang dikutip dari Phone Arena pada Senin (17/9/2018), DJ Koh sendiri juga turut mengatakan jika memang kali ini seri Galaxy S10 akan memberikan beberapa ubahan pada sektor desain besar pada gaya desain smartphone Samsung. Dimana, nantinya seri flagship baru itu akan menyuguhkan perubahan yang sangat signifikan.

Galaxy S10 Dipastkan Hadir Dengan Desain Yang Berbeda Dari Biasanya

Hal tersebut disampaikan Koh kepada media Tiongkok beberapa waktu lalu. Penyataan Koh tersebut pun secara tak langsung merujuk pada desain keseluruhan jika dibandingkan lini Galaxy S9 dan Note 9. Sayangnya, Koh tidak merinci bagian yang akan berubah dari desain seri Galaxy S.

Sementara itu di sisi lain, ia juga turut mengungkapkan Galaxy S10 akan hadir dengan berbagai warna yang “mengagumkan”. Sebelumnya, beredar rumor yang menyebutkan Samsung tertarik menghadirkan tema gradasi warna seperti smartphone Huawei.

Tak sampai di situ saja, bahkan berbagai informasi tentang Galaxy S10 telah muncul sejak beberapa bulan lalu. Salah satunya, varia Galaxy S10+ disebut memiliki total lima kamera dengan rincian tiga di bagian belakang dan dua di depan.

Di samping itu, untuk dua varian lain tetap bertahan dengan satu kamera depan dan dua di belakang. Ketiganya akan memiliki prosesor Exynos 9820.

Lalu, sebagai tambahan informasi saja bahwa untuk seri Galaxy S10 diprediksi kuat akan memulai debut resminya di MWC 2019 yang diselenggarakan pada Februari 2018 mendatang. Penjualannya kemungkinan akan digelar satu bulan kemudian.

Galaxy S10 dan S10+ diperkirakan menjadi pesaing langsung iPhone XS dan XS Max. Varian yang lebih murah akan bersaing dengan iPhone XR.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top