Samsung Bakal Sematkan 5 Lensa Kamera pada Galaxy S10

"Dukung aktivitas fotografi, Galaxy S10 bakal membawa 5 lensa kamera canggih"

5 Lensa Kamera Diprediksi Tersemat pada Galaxy S10 – Setelah Apple luncurkan 3 flagship premiumnya, kini kabar mengenai Samsung yang sedang bersiap memperkenalkan perangkat baru ramai beredar di internet. Menurut sejumlah laporan yang beredar, perusahaan raksasa asal Korea Selatan yang juga pesaing berat Apple tersebut sedang mengembangkan tiga perangkat pesaing seri iPhone terbaru milik Apple.

Menurut wacana yang beredar, nantinya ketiga smartphone itu akan diperkenalkan bertepatan dengan perayaan 1 dekade peluncuran smartphone Galaxy S pada tahun 2019. Melalui seri terbaru ini, Samsung menjamin bakal menyematkan berbagai deretan fitur menarik ketimbang seri Galaxy S9.

5 Lensa Kamera Diprediksi Tersemat Pada Galaxy S10

Sementara itu di sisi lain, menurut laman yang dikutip dari ETNews via BGR pada Jumat (14/9/2018), seri terbaik Galaxy S10 akan segera hadir dengan lima lensa kamera (tiga di belakang dan dua di depan bodi).

Sedangkan di lain sisi, dua model lain Galaxy S10 hanya memiliki satu lensa kamera selfie, dan dua kamera dan tiga lensa kamera di belakangnya. Selain itu, berdasar rumor yang dilansir dari Techno Buffalo, dikatakan bahwa baru-baru ini mengungkap informasi terkini tentang rencana Samsung untuk Galaxy S10.

Mendasarkan atas informasi dari sumber yang terpercaya, pabrikan asal Negeri Ginseng yang satu ini pun diklaim bakal meluncurkan Galaxy S10 dengan tiga ukuran layar, yakni 5,8 inci, 6,1 inci, dan 6,4 inci. Selain itu, disebutkan pula bahwa Galaxy S10 berlayar 5,8 inci akan menjadi seri paling terjangkau harganya ketimbanga tiga smartphone yang lain.

Tak hanya itu saja, bahkan ketiga seri Galaxy S10 dikabarkan bakal hadir dengan lensa wide-angle 12 MP, dan lensa super wide-angle 16 MP.

Sedangkan untuk Galaxy S10 Plus, pihak Samsung sendiri pun kabarnya akan menambah kamera ke belakang bodi smartphone dengan lensa telephoto 13 MP. Dengan begitu maka jumlah lensa kamera pada flagship ini akan ada 5 titik.

Tak sampai di situ saja, bahkan beberapa laporan lain juga menyebutkan jika Samsung sedang menguji sensor sidik jari di layar untuk Galaxy S10. Sayang, teknologi tersebut kemungkinan besar tidak akan meluncur di seri flagship Samsung.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top