Rilis 21 September 2018, Ini Harga Resmi iPhone XS, XS Max, dan XR

"Apple rilis harga dari iPhone XS, XS Max, dan XR"

Harga Resmi iphone XS, XS Max dan XR Dirilis – Tiga flagship terbaru Apple akhirnya resmi diperkenalkan pada publik. Antara lain yaitu iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR. Tak hanya itu saja, perusahaan teknologi yang bermarkas di Cupertino, Amerika Serikat (AS) tersebut pun juga turut mengungkap tanggal penjualan ketiga iPhone terbaru ini.

Sementara itu di sisi lain, menurut laporan yang dikutip dari SVP Worldwide Marketing Apple Phill Schiller, disebutkan secara rinci bahwa iPhone XS, XS Max, dan XR akan dijual di AS pada 21 September 2018. Nah, untuk soal periode pre-order akan dimulai Jumat 15 September 2018.

Harga Resmi Iphone XS, XS Max Dan XR Dirilis

“Ketiga seri iPhone terbaru ini juga akan menyusul ke negara lain mulai 28 September 2018,” ujarnya dalam sesi keynotes peluncuran iPhone terbaru yang dihelat di Steve Jobs Theater, Apple Campus, Cupertino, AS.

Selain itu, dalam acara peluncuran ponsel tersebut, Schiller juga memberikan konfirmasi resmi terkait dengan harga dari ketiga iPhone tersebut di wilayah AS.

Untuk iPhone XS, Apple membanderolnya mulai dari US$ 999 (setara dengan Rp 14,7 juta). Sementara iPhone XS Max, dipatok mulai dari US$ 1.099 (Rp 16,2 juta), sedangkan untuk iPhone XR dilego mulai dari US$ 799 (Rp 11 jutaan).

Namun, hanya saja yang disayangkan bahwa Schiller tidak menjabarkan secara detail harga untuk masing-masing varian iPhone. Diduga kuat bahwa bandaerol dari harga tersebut dipatok untuk varian memori internal terkecil mengingat Apple telah menawarkan beberapa varian pada ketiga flagship tersebut.

Seperti diketahui, masing-masing iPhone baru ini memang hadir dalam tiga varian memori internal. iPhone XS dan XS Max misalnya, hadir dalam varian 64 GB, 256 GB, dan 512 GB. Sementara itu, untuk iPhone XR hadir dalam varian 64 GB, 128 GB, dan 256 GB.

Di sisi lain, iPhone XS, XS Max dan XR memang menjadi flagship Apple yang berdampak pada penurunan harga varian iPhone lain. Seperti iPhone 8 dan 7 yang mengalami penurunan hingga 1.5 jutaan.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top