Pre-Order Belum Dibuka, Apple Justru Tambah Produksi iPhone XR

"Apple dipastikan bakal menambah jumlah produksi iPhone XR"

Produksi iPhone XR Ditambah oleh Apple – Seperti yang sudah dikabarkan, tahun 2018 ini Apple telah merilis 3 flagship premium terbarunya. Yaitu iPhone XS, XS Max, dan XR. Ketiganya tentu dibanderol dengan harga yang sangat tinggi sebagaimana biasanya. Bahkan, meski belum dibuka pre-ordernya, sudah banyak konsumen yang mulai menginginkan perangkat kelas menengah atas ini.

Selain itu, ada satu hal yang menarik. Dimana, pihak Apple justru meyakini jika salah satu dari ketiga flagship buatannya itu akan menjadi produk yang laris. Dimana, Apple menyebut iPhone XR akan mencetak penjualan yang memuaskan. Oleh sebab alasan itu maka pabrikan yang bermarkas di Cuppertino, Amerika Serikat itu pun dilaporkan sudah meningkatkan produksi iPhone XR, meski pre-order belum digelar.

Produksi IPhone XR Ditambah Oleh Apple

Sementara itu di satu sisi, menurut laporan terbaru yang dikutip dari Phone Arena pada Senin (24/9/2018), peningkatan produksi untuk XR tersebut merupakan persiapan Apple sebelum iPhone XR dijual pada akhir September 2019. Hal ini dilakukan mengingat perusahaan sangat optimistis dengan penjualan smartphone tersebut.

“Momentum pengapalan iPhone XR diperkirakan akan berlanjut sampai awal 2019, karena rasio pesanan iPhone XR terhadap total pesanan iPhone baru untuk Desember telah direvisi naik ke lebih dari 50 persen baru-baru ini,” jelas sebuah sumber.

Di samping itu, tampaknya perlu untuk diketahui bahwa salah satu alasan optimisme Apple terhadap penjualan iPhone XR, disebabkan harganya yang lebih rendah daripada seri XS. Akan tetapi, meskipun demikian adanya, bakal ada beberapa perbedaan spesifikasi antara XR dan XS.

Yang cukup menonjol pada sektor visualnya. Yang mana, iPhone XR hadir dengan layar LCD, satu kamera belakang dan tanpa fitur 3D Touch. Harga jualnya di Amerika Serikat (AS) dimulai dari US$ 749, sedangkan harga iPhone XS dibanderol dari US$ 999. Dari hal tersebut,tentu perbedaan selisih banderol di antara kedua seri tersebut bakal jadi pertimbangan para konsumen, terutama pengguna pemula yang ingin masuk mencoba flagship premium sekelas iPhone Series.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top