Oppo Hadirkan F9 dengan Warna Eksklusif

"Oppo F9 kini hadir dengan menawarkan varian warna baru, yaitu Starry Purple"

Oppo Luncurkan Varian F9 Series dengan Warna Baru – Beberapa waktu lalu, dikabarkan bahwa Oppo Indonesia akhirnya secara resmi meluncurkan varian terbaru dari model Oppo F9 Series. Dimana, varian warna yang dimaksud yakni starry purple. Tampilan warna pada smartphone ini memiliki warna kekinian dengan gradasi warna ungu dan efek bintang.

Selain itu, perlu untuk diketahui juga bahwa Oppo F9 varian terbaru ini hadir dalam dua versi berdasarkan kapasitas RAM yang dibawa. Antara lain yakni RAM 4 GB dan RAM 6 GB.

Oppo Luncurkan Varian F9 Series Dengan Warna Baru

Menariknya, Oppo F9 versi Starry Purple tersedia di pasar mulai hari Kamis kemarin (20/9/2018) dengan harga Rp 4.299.000 (RAM 4 GB) dan Rp 4.999.000 (RAM 6 GB). Adapun untuk kapasitas memori internalnya sebesar 64 GB.

“Oppo F9 Starry Purple adalah jawaban atas sambutan baik terhadap penjualan dua varian sebelumnya. Sama seperti pendahulunya, kami optimistis varian ini akan diterima baik oleh masyarakat,” tutur Marketing Director Oppo Indonesia Alinna Wenxin dalam keterangan resmi yang diterima pada Kamis (20/9/2018).

Sebagai informasi bahwa untuk menghasilkan warna Starry Purple di Oppo F9, bukan langkah yang mudah. Pasalnya, perusahaan menggunakan teknik pengecatan gradient spraying technology yang belum pernah digunakan sebelumnya di industri smartphone.

Selain itu, yang menarik bahwa dalam teknik ini, pengecatan dilakukan bersamaan, yakni cat dasar yang digunakan dibubuhkan pula proses optical coating untuk memberi efek bintang bercahaya. Sementara itu di sisi lain, untuk proses lapis cat berikutnya memberikan efek gradasi warna ungu dari gelap ke terang.

Efek gradasi ini juga tidak hanya terlihat di bagian belakang, tapi juga bagian frame. “Warna ini juga menggambarkan semangat untuk menjelajah hal baru terbaru termasuk teknologi dan desain, sehingga warna ini sesuai dengan minat kaum muda,” tutur Alinna melanjutkan.

Terlepas dari itu, selain tampilannya yang menarik, performanya juga mumpuni. Pasalnya, Oppo F9 ditopang prosesor Helio P60 untuk memaksimalkan kinerja kecerdasan buatan. Smartphone ini menjalankan Color OS 5.2 berbasis Android 8.1 Oreo.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top