Nokia 7.1 Plus Siap Rilis 4 Oktober 2018

"HMD Global bakal meluncurkan Nokia 7.1 Plus pada awal Oktober tahun 2018"

Tak Lama Lagi, Nokia 7.1 Plus Diluncurkan Akhir Oktober 2018 – Salah satu pabrikan smartphone, dalam hal ini HMD Global (HMD) kabarnya tengah bersiap meramaikan pasar ponsel cerdas global dengan menghadirkan smartphone baru. Bahkan, kabar tersebut semakin diperkuat dengan adanya rumor bahwa smartphone Nokia baru itu akan diumumkan pada 4 Oktober 2018.

Di sisi lain, menurut laporan yang dilansir dari Phone Arena pada Jumat (21/9/2018), smartphone model baru asal Finlandia yang satu ini kemungkinan besar bukan produk di segmen flagship dari HMD. Bukan tanpa alasan mengingat Nokia 9 yang diklaim sebagai smartphone flagship, pengumumannya ditunda sampai tahun 2019 depan.

Tak Lama Lagi, Nokia 7.1 Plus Diluncurkan Akhir Oktober 2018

Namun, jika mendasarkan atas laporan itu, yang akan diumumkan pada bulan Oktober 2018 kemungkinan besar adalah perangkat kelas menengah. Tak lain dan tak bukan yaitu kelas smartphone tersebut diperkirakan hadir dengan nama Nokia X7. Atau, yang juga dikenal sebagai 7.1 Plus.

Selain itu, kabar mengenai ponsel ini kian menguat sejak undangan terkait dengan acara pengumuman yang kini telah disebar. Dimana, acara pengumuman Nokia 7.1 Plus ini nantinya akan digelar di berbagai negara di Benua Eropa. Antara lain seperti London (Inggris) dan Milan (Italia). Sejauh ini hanya dua kota itu yang diketahui.

Di lain sisi, tampaknya kemunculan smartphone ini dinilai penting bagi HMD. Bukan hanya sekedar alibi semata mengingat ada alasan jelas. Bahkan, perusahaan dilaporkan menunda beberapa acara global hanya secara khusus untuk merilis ponsel ini.

Tak hanya itu, perlu untuk diketahui juga bahwa Nokia 7.1 Plus akan menjadi smartphone kelas menengah paling powerful yang dirilis HMD. Walaupun sampai detik ini, bocoran tentangnya belum begitu jelas. Hanya beberapa informasi umum saja.

Namun, berdasarkan sejumlah bocoran gambar dan rincian lain, Nokia 7.1 Plus akan memiliki layar dengan desain notch atau poni di bagian atas. Sayangnya, belum ada informasi tentang harga jual.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top