Meski Lebih Mahal, iPhone XS Max Justru Lebih Laris Dibanding Versi XS

"Penjualan iPhone XS Max justru lebih laris manis ketimbang varian iPhone XS"

Konsumen Ternyata Lebih berminat iPhone XS Max dari XS Standar – Sebagaimana dengan yang sudah dilaporkan, pabrikan Apple telah mulai menjual iPhone XS dan XS Max yang dibuka pada Jumat (21/9/2018) dan berjalan dengan baik. Di samping itu, berdasarkan atas hasil analis terkenal, Ming-Chi Kuo, dari duo ponsel, ternyata iPhone XS Max laris ketimbang versi XS.

Sementara itu di sisi lain menurut kutipan dari Softpedia pada Rabu (26/9/2018), Kuo mengungkap bahwa iPhone XS Max mencetak penjualan tiga hingga empat kali lebih banyak daripada XS. Dimana, untuk varian memori internal yang paling diminati adalah 256 GB, sedangkan 512 GB kerap mengalami kehabisan persediaan produk.

Konsumen Ternyata Lebih Berminat IPhone XS Max Dari XS Standar

Tak hanya itu saja, ada dua warna yang paling diminati yang tak lain dan tak bukan yakni Gold dan Space Gray. Kedua warna tersebut lebih populer daripada Silver.

Sedangkan di satu sisi, pada saat bersamaan, Apple Watch Series 4 kini juga tengah dijual di pasar. Kuo sendiri juga berpendapat bahwa minat terhadap jam pintar tersebut jauh lebih baik daripada ekspektasi.

Di samping itu, berdasarkan atas beberapa laporan, memang proses pengiriman akan terkendala sampai September 2019 mengingat tingginya peminat. Bukan tanpa alasan mengingat mitra penyuplai Apple, Compal, baru akan bergabung untuk memenuhi pasokan produk musim liburan akhir tahun.

Tak sampai di situ, Kuo sendiri juga turut memperkirakan Apple akan meningkatkan jumlah pengapalan Watch Series 4 dari 18 juta unit menjadi hampir 19,2 juta untuk tahun ini.

Di sisi lain, sebagai tambahan informasi saja bahwa iPhone XS dan XS Max merupakan dua dari tiga varian smartphone baru yang diumumkan oleh Apple. Varian lain, iPhone XR, akan dijual belakangan.

Para konsumen yang ingin membeli iPhone XR harus bersabar sedikit lebih lama. Pasalnya, untuk pembukaan pre-order untuk varian terjangkau dari seri iPhone X baru itu akan dibuka pada 19 September 2019.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top