Mengintip Tampilan Sisi Nokia 6.1 Plus Full View

"Nokia 6.1 Plus hadir dengan konsep desain full view display nan elegan"

Daya Pikat Nokia 6.1 Plus Semakin Tak Terbendung – Beberapa waktu lalu, dikabarkan bahwa HMD Indonesia baru saja merilis perangkat Nokia 6.1 Plus di pasar smartphone Tanah Air.Perlu diketahui bahwa ponsel cerdas buatan Nokia yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 3,4 jutaan yang mana mengandalkan desain layar penuh dan fitur Bothie Camera.

Tak hanya itu saja, perangkat pintar buatan pabrik asal Finlandia ini juga mengandalkan spesifikasi teknis. Sehingga, tak heran membuat performa dari Nokia 6.1 Plus ini 40 persen lebih baik jika dibandingkan dengan perangkat lain dengan prosesor di bawahnya.

Daya Pikat Nokia 6.1 Plus Semakin Tak Terbendung

Lalu, kira-kira seperti apa sih tampilan desain yang diperlihatakan Nokia 6.1 Plus yang akan segera bisa dibeli di Indonesia?

Pertama, menyinggung soal bagian layar visualnya, Nokia 6.1 Plus ini mengusung konsep layar full HD+ 5,8 inci dengan rasio layar 19:9. Selain itu, smartphone ini juga memiliki notch alias poni sebagai tempat untuk kamera depan dan sejumlah sensor.

Sementara itu di satu sisi, tak berbeda dengan deretan smartphone Nokia lainnya di Indonesia, Nokia 6.1 Plus diketahui bakal mengandalkan sistem operasi berplatform Android One sehingga antarmukanya menggunakan pure Android dan minim berbagai aplikasi bawaan.

Di samping itu, Nokia 6.1 Plus dibalut bodi aluminium yang dilapisi dengan pelindung Corning Gorilla Glass sehingga membuat tampilan bodinya menjadi lebih indah dan terhindar dari goresan benda tajam,.

Sedangkan di satu sisi, smartphone buatan Nokia yang satu ini memiliki kamera utama ganda dengan resolusi 16 MP dan 5 MP yang dilengkapi lampu flash, serta sebuah sensor pemindai sidik jari.

Selain itu, yang cukup menarik bahwa Nokia 6.1 Plus juga tetap menghadirkan jack audio 3,5mm yang ditempatkan di sisi atas perangkat.

Lalu, untuk menarik para konsumen maka Nokia pun memperlihatkan tampilan antarmuka kamera Nokia 6.1 Plus yang mana sudah dilengkapi AI serta fitur Bothie Camera.

Secara keseluruhan, memang tampilan dan fitur-fitur yang ditawarkan Nokia 6.1 Plus tersebut semakin mempertegas bahwa ponsel ini terbilang unggul dan canggih sesuai dengan segmentasi pasarnya sebagai ponsel kelas menengah.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top