Manjakan Para Pengguna, Instagram Siapkan Fitur Belanja Online

"Guna memaksimalkan penggunaan, Instagram akan tawarkan fitur online shopping"

Instagram Bakal Punya Fitur Belanja Online – Sebagaimana kita tahu bahwa saat ini banyak sekali masyarakat dunia menggunakan media sosial sebagai cara mereka untuk bersosial. Salah satunya yaitu Instagram yang mn merupakan salah satu media sosial yang cukup agresif merilis berbagai fitur baru dan digunakan oleh banyak pengguna, terutama di Indonesia.

Bahkan, untuk memaksimalkan penggunaan Instagram maka salah satu layanan milik Facebook itu dilaporkan sedang menyiapkan sebuah aplikasi belanja online.

Instagram Bakal Punya Fitur Belanja Online

Bukan sekedar isapan jempol semata melainkan sebuah spekulasi yang punya dugaan kuat. Mengingat, berdasarkan atas laporan yang dikutip dari Reuters pada Kamis (6/9/2018), layanan baru untuk mendukung aktivitas belanja online via Instagram itu akan menjadi sebuah aplikasi mandiri.

Dimana, nantinya kemungkinan fitur ini akan memberikan kemdahan kepada para pengguna Instagram bisa mencari berbagai produk di aplikasi tersebut dan membelinya secara langsung. Informasi ini disebut berasal dari dua orang sumber yang mengetahui rencana Instagram itu.

Akan tetapi sayangnya, sampai detik ini pun tampaknya pihak Instagram belum memberikan bocoran atau pun mmbrikan jawaban konfirmasi tentang kehadiran aplikasi tersebut. Tak hanya itu, bahkan kabar terkait dengan informasi mengenai waktu peluncurannya pun belum ada.

Namun, hanya saja ada beberapa rumor lain yang menyebutkan bahwa Instagram meyakini aplikasi tersebut akan mendapatkan posisi penting dalam industri e-Commerce. Bukan tanpa alasan mengingat secara faktanya saja, apliaksi bertajuk Instagram sendiri sebenarnya sudah memiliki peran penting di industri e-commerce.

Seperti diketahui, banyak layanan belanja online menggunakan Instagram untuk mempromosikan produk mereka kepada para konsumen.

Terlepas dari itu, kaitannya dengan dunia gadget, tentu aplikasi media sosial yang satu ini menjadi aplikasi yang sering dioperasikan atau digunakan oleh banyak orang melalui gadget mereka. So, tak heran jika penggunaan Instagram secara tak langsung juga memiliki pengaruh pada geliat industri gadget secara global.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top