Galaxy J4 dan Galaxy J6 Bakal Diperbarui ke Versi Prime

"Samsung berikan pembaruan pada Galaxy J4 dan J6 ke versi Prime dalam waktu dekat"

Samsung Siapkan Galaxy J4 dan J6 Varian Prime – tak lama lagi, Samsung dipastikan bakal segera menambah portofolio untuk jajaran smartphone di kelas menengahnya. Yang mana kali ini yang akan mendapat tambahan yakni dari seri Galaxy J. Perusahaan asal Korea Selatan itu disebut-sebut akan meluncurkan versi pembaruan dari Galaxy J4 dan Galaxy J6.

Mendasarkan atas beberapa laporan, dilansir dari Phone Arena pada Selasa (4/9/2018), versi pembaruan yang diterapkan oleh pihak Samsung kali ini diprediksi kuat akan disebut Galaxy J4 Prime dan Galaxy J6 Prime. Akan tetapi, meskipun demikian adanya, tampaknya tidak banyak perubahan yang dihadirkan Samsung dalam model anyar ini.

Samsung Siapkan Galaxy J4 Dan J6 Varian Prime

Hanya saja, memang ada beberapa perbedaan. Salah satu di antaranya adalah penggunaan chipset Snapdragon yang dibenamkan pada kedua model baru ini. Perlu untuk diketahui bahwa pada varian sebelumnya, Samsung Galaxy J4 dan Galaxy J6 versi reguler dibekali dengan chipset Exynos besutan Samsung sendiri.

Tak sampai di situ saja, bahkan smartphone buatan pabrik asal Negeri K-Pop ini dipastikan juga bakal menjalankan Android yang lebih baru dari versi standar. Walaupun untuk operasinya sendiri, sistem yang digunakan belum memakai Android 9.0 Pie, versi Prime dari Galaxy J4 dan Galaxy J6 akan hadir dengan Android 8.1 Oreo.

Sementara itu, kehadiran kedua smartphone ini diketahui sudah muncul di laman situs Samsung Vietnam. Hanya saja, yang cukup disayangkan bahwa sampai detik ini masih tidak ada informasi lain mengenai keduanya di laman situs tersebut.

Selain Vietnam, ada beberapa negara di Benua Eropa, seperti Belanga yang mana disebut juga akan menjadi negara pertama yang kedatangan Galaxy J4 Prime dan Galaxy J6 Prime.

Di sisi lain, untuk soal harganya sendiri, saat ini masih belum banyak diketahui. Namun, apabila mendasarkan atas beberapa perkiraan, harga kedua smartphone anyar Samsung ini tidak akan lebih dari 200 euro atau sekitar Rp 3,4 juta.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top