Fitur Super Slow Motion dan AR Emoji Kini Hadir di Galaxy Note 8

"Samsung sematkan fitur slow motion dan AR Emoji pada Galaxy Note 8"

Dua Fitur Canggih Dibenamkan pada Galaxy Note 8 – Belum lama ini dilaporkan bahwa salah satu flagship Samsung, yakni Galaxy Note 8 baru saja mendapatkan pembaruan software. Pembaruan software ini terbilang cukup menarik mengingat bakal ada dua fitur terbaru dari Samsung yang dihadirkan.

Berkenaan dengan itu, sebagaimana dengan laporan yang dikutip dari Gizmochina pada Minggu (16/9/2018).fitur yang dimaksud tersebut tak lain dan tak bukan adalah video super slow-motion dan AR Emoji. Kedua teknologi tersebut diklaim sama-sama baru dirilis oleh pabrikan asal Korsel tersebut pada perangkat flagship 2018-nya, yakni Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus.

Dua Fitur Canggih Dibenamkan Pada Galaxy Note 8

Sementara itu di sisi lain, perlu untuk diketahui juga bahwa pembaruan yang disematkan pada flagship buatan Samsung tersebut juga menghadirkan patch keamanan yang siap rilis pada bulan Oktober 2018 ini.

Selain itu, untuk fitur perekaman video berteknologi slow-motion sendiri pada Galaxy S9 sebelumnya memungkinkan pengguna untuk merekam video 0,2 detik 960fps dengan resolusi 720 piksel. Sementara di satu sisi, pada Galaxy Note 9, pengguna bisa merekam video 0,4 detik 960fps dengan resolusi 720 piksel.

Tak sampai di situ saja, sedikit berbeda dengan fitur AR Emoji. Dimana, nantinya sangat memungkinkan bagi para pengguna membuat emoji dirinya berdasarkan avatar yang dipindai dengan teknologi augmented reality milik smartphone Galaxy.

Selain itu, fitur yang satu ini mirip dengan Animoji milik iPhone X yang dirilis tahun 2017 lalu.

Terkait hal tersebut, untuk saat ini pembaruan aplikasi atau fitur dengan besaran file 700 MB buatan asli Samsung itu nantinya mulai digulirkan ke pengguna di seluruh dunia.

Hanya saja, untuk sementara ini, para pemilik perangkat Galaxy Note 8 di Prancis sudah kebagian, kemudian bakal disusul pengguna di wilayah lainnya.

Di sisi lain, dengan adanya pembaruan atau penambahan fitur pada Galaxy Note 8 tersebut maka secara tak langsung flagship buatan pabrik asal Korea Selatan ini bakal menjadi salah satu perangkat yang terbilang cukup menarik bagi para kalangan elite.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top