Dirilis September 2019, Samsung Perkenalkan Ponsel dengan 4 Kamera Utama

"Samsung segera memperkenalkan smartphone buatannya dengan 4 kamera utama nan canggih"

4 Kamera Siap Disematkan pada Ponsel Samsung – Beberapa waktu lalu, Samsung memang dikabarkan baru saja memperkenalkan smartphone perdana buatannya yang mana memiliki tiga kamera utama, yakni Galaxy A7 (2018). Namun, tampaknya perusahaan asal Korea Selatan itu tidak puas begitu saja.

Pasalnya, berdasarkan atas informasi yang dilansir dari GSM Arena pada Senin (24/9/2018), pabrikan asal Korea Selatan tersebut kabarnya tengah berencana untuk merilis smartphone baru dengan bekalan empat kamera utama. Dimana, ponsel cerdas yang disebut akan mengusung nama A9 Pro (2018) tersebut diklaim bakal diperkenalkan bulan depan, tepatnya pada September 2019.

4 Kamera Siap Disematkan Pada Ponsel Samsung

Tak sampai di situ saja, bahkan berdasarkan informasi yang dihimpun, smartphone perdana Samsung dengan empat kamera ini akan diperkenalkan pada ajang yang digelar pada 11 September 2019.

Di samping itu, jika menelisik dari sejumlah prediksi, empat lensa yang berada di bagian belakang itu akan memiliki fungsi berbeda-beda. Bahkan, diklaim mirip dengan Galaxy A7 (2018).

Secara detailnya, sebagai lensa utama, Samsung menyertakan lensa beresolusi 24 MP yang dipadukan dengan lensa beresolusi 8 MP. Lensa sekunder ini memiliki fungsi wide-angle hingga 120 derajat.

Sementara itu di satu sisi, untuk dua lensa lainnya yang beresolusi 10 MP dan 5 MP berfungsi untuk keperluan zoom. Sedangkan untuk kamera depan smartphone ini akan beresolusi 24 MP.

Dengan bekalan kamera canggih tersebut maka tak heran jika Galaxy A9 Pro ini bakal sanggup membidik foto dengan hasil yang begitu memuaskan.

Terlepas dari itu, smartphone ini juga akan hadir dengan bekalan layar AMOLED full HD berukuran 6,28 inci. Ada kemungkinan akan didukung dengan Snapdragon 710 atau Snapdragon 660.

Begitu pula dengan konfigurasi memori yang diusungnya, yakni RAM 4 GB yang dipadukan dengan ROM 64 GB atau RAM 6 GB dengan ROM 128 GB. Selain itu, besar kemungkinan Galaxy A9 Pro bakal mengusung desain serupa Galaxy A7 (2018) dengan pemindai sidik jari yang berada di bagian samping.

Akan tetapi, satu hal yang perlu diingat bahwa sangat dimungkinkan sekali nantinya bakal ada perubahan mengingat perusahaan belum berkomentar apapun. Oleh sebab itu, tentu hal ini akan menjadi daya tarik bagi calon konsumen untuk menunggu pengumuman resmi yang akan dilakukan Samsung bulan depan.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top