Dibanderol 1.8 Jutaan, Realme 2 Habis Terjual dalam 5 Menit

"Realme 2 terjual 200 ribu unit dalam waktu 5 menit"

Baru Dirilis, Realme 2 Terjual 200 Unit dalam 5 Menit – Tampaknya, salah satu sub-brand smartphone dari Oppo yang sekarang diketahui sudah menjadi brand independen, yaitu Realme meraih kesuksesan yang membnggakan.

Bukan tanpa alasan bahwa terbukti dari penjualan unit smartphone terbarunya dalam flash sale yang dilakukan belum lama ini menunjukkan bahwa ponsel buatan Realme tersebut mampu memikat hati para calon konsumen.

Baru Dirilis, Realme 2 Terjual 200 Unit Dalam 5 Menit

Adapun unit yang dimaksud adalah Realme 2. Dimana, smartphone ini kabarnya telah ludes terjual hingga 200 unit. Menariknya, stok tersebut habis hanya dalam durasi lima menit di flash sale yang diadakan India.

Tentu saja, rekor yang diraih Realme 2 tersebut jelas sangat mengesankan bagi perusahaan. Pasalnya, Realme merupakan brand baru yang terbilang masih seumur jagung.

Di sisi lain, sebagaimana dengan laporan yang dilansir International Business Times, penjualan perdana Realme 2 dengan sistem flash sale mulai dihelat pada Selasa (05/9/2018). Salah satu faktor yang membuat ponsel ini laris manis, tentu tak lepas dari harga murah dan spesifikasi yang menggiurkan, membuat smartphone ini laris terjual.

Di sisi lain, informasi untuk banderolnya sendiri, Realme mematok Realme 2 dengan harga 8.990 Rupee atau setara dengan Rp 1,8 jutaan.

Sementara itu di sisi lain, berkenaan dengan keunggulan spesifikasi, Realme 2 mengusung model RAM 3 GB dan memori internal sebesar 32 GB.

Sedangkan, untuk model yang lebih tinggi yakni RAM 4 GB dengan penyimpanan internal 64 GB, dibanderol 10.990 Rupee atau setara dengan Rp 2,3 jutaan.

Selain itu, smartphone juga dilengkapi dengan slot kartu SIM ganda dan kartu microSD yang bisa mendukung hingga 256 GB. Lalu, tak lupa juga bahwa untuk prosesor, smartphone dipersenjatai dengan Qualcomm Snapdragon 450.

Beralih ke sektor kamera, Realme 2 dilengkapi dengan kamera utama ganda dengan sensor masing–masing sebesar 13 MP dan 2 MP.

Selain itu, baterai yang disematkan pada smartphone ini memiliki daya 4.230 mAh, dan sudah berjalan dengan sistem operasi (OS) Android Oreo.

Nah, untuk tampilan fisiknya, smartphone buatan Realme ini bakal hadir dalam dua varian yang tersedia yakni Diamond Black dan Diamond Red.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top