Bocoran Harga iPhone 2018 Termurah 12 Jutaan

"Harga iPhone 2018 paling murah diprediksi kuat akan dibanderol sekitar Rp 12 jutaan"

Banderol iPhone 2018 Capai Angka 12 Jutaan – Tak perlu menunggu waktu lama lagi, Apple dipastikan bakal segera memperkenalkan jajaran ponsel barunya. Namun, meski sampai saat ini belum diperkenalkan, sudah ada beberapa pihak yang membocorkan harga ketiga iPhone teranyar model 2018 tersebut.

Menariknya, sumber berita yang membocorkan harga dari ketiga iPhone tersebut diketahui juga sebelumnya pernah membocorkan harga perangkat iPhone teranyar pada 2017 lalu. Bahkan, tak disangka-sangka, yang dibocorkan pun harganya terbilang sangat akurat sesuai dengan banderol pada saat iPhone dirilis.

Banderol IPhone 2018 Capai Angka 12 Jutaan

Terkait hal tersebut, berdasarkan atas laporan dari yang enggan disebutkan identitasnya itu, harga dari ketiga perangkat iPhone baru tersebut akan dibanderol sama dengan dan tak terlalu berbeda jauh dengan harga tiga iPhone yang dirilis pada 2017 lalu.

Selain itu, memang diakui jika sesegera mungkin pabrikan asal Cupertino, Amerika Serikat tersebut diketahui akan segera merilis setidaknya tiga jenis iPhone untuk tahun 2018 ini. Perlu untuk diketahui bahwa  perangkat tersebut diduga adalah iPhone versi murah dengan layar LCD, kemudian iPhone XS dan iPhone XS Max.

Kemudian di sisi lain, berdasarkan atas laporan yang dilansir dari GSM Arena pada Kamis (6/9/2018), dari sumber tersebut pun juga mengatakan bahwa iPhone versi termurah akan dibanderol dengan harga yang sama dengan iPhone 8. Sementara itu di sisi lain, untuk varian iPhone XS akan dibanderol seharga iPhone 8 Plus sedangkan versi iPhone XS Max akan dibanderol seharga iPhone X.

Dengan hal tersebut maka hal tersebut berarti bahwa di US, harga iPhone paling murah akan dibanderol sekitar 699 dollar AS atau jika kita konversikan ke nilai tukar rupiah bakal setara dengan Rp 10,5 juta. Lalu, untuk varian iPhone Xs akan dibanderol 799 dollar AS atau sekitar Rp 11,9 juta dan iPhone Xs Max akan dibanderol 999 dollar AS atau sekitar Rp 15 juta.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top