Tak Ingin Ketinggalan, Mate 20 Pro Bakal Usung Layar Notch?

Huawei bakal Terapkan Layar Berponi pada Mate 20 Pro – Salah satu produsen gadget asal Tiongkok yang bernama Huawei, kini dikabarkan tengah bersiap mengumumkan flagship smartphone, Mate 20 yang mana bakal siap rilis pada September 2019.

Di sisi lain, terkait dengan beberapa kabar yang berkaitan tentang perangkat itu pun, tampaknya juga semakin sering bermunculan, apalagi menjelang pengumumannya, termasuk salah satu varian yakni Mate 20 Pro. Tentu saja, hal ini menunjukkan bahwa Huawei akan memperkenalkan sekaligus dua varian Mate 20 Series buatannya.

Huawei Bakal Terapkan Layar Berponi Pada Mate 20 Pro

Sementara itu di satu sisi, berdasarkan atas laporan yang dilansir dari GSM Arena pada Senin (20/8/2018), salah satu pembocor, yang bernama Steve H dengan akun @OnLeaks membeberkan informasi baru tentang seri Mate 20 tersebut. Jika mendasarkan atas informasi yang telah ia dapat, Huawei Mate 20 Pro nantinya dikabarkan akan hadir dengan layar berukuran 6,25 inci dengan notch 6,8 mm.

Perlu untuk diketahui juga bahwa @OnLeaks sendiri merupakan salah satu akun yang kerap memberikan bocoran tentang berbagai smartphone terbaru. Dan tak jarang bocoran tersebut sesuai dengan fakta yang sebenarnya.

Sedangkan di satu sisi, hal ini bukan kali pertama informasi tentang seri Mate 20 beredar di dunia maya. Tak cukup hanya berasal dari sumber-sumber tanpa nama, bahkan kali ini pihak Huawei sendiri pun juga telah beberapa kali menyinggung terkait dengan kehadiran Mate 20.

Namun, hanya saja sampai detik ini pun, perusahaan asal Tiongkok itu enggan memberikan bocoran spesifikasiya. Sehingga, belum bisa dipastikan bagaimana kejelasan spesifikasi dari Huawei Mate 20 Pro ini.

Kemudian di satu sisi, terlepas dari itu semua dan berdasarkan atas berbagai laporan, dilaporkan bahwa nantinya seri Huawei Mate 20 diperkirakan akan memiliki layar berukuran besar dengan desain kamera utama yang “mewah”.

Tak cukup sampai di situ saja, bahkan tidak berbeda jauh dengan sejumlah smartphone lain, produk terbaru garapan Huawei yang satu ini akan hadir dengan fitur pemindai sidik jari.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top