Siap-Siap! Dalam Waktu Dekat, Vivo V11 Pro Masuk Indonesia

Tak Lama Lagi, Vivo V11 Pro Masuk Pasar Tanah Air – Sudah lama tak terdengar, kali ini Vivo bakal menggebrak pasar smartphone dengan seri teranyarnya. Tak lain dan tak bukan yakni V11 Pro.

Nah, satu yang menarik bahwa produsen asal Negeri Tirai Bambu tersebut pun kabarnya bakal segera mengungkap sekaligus membawa V11 Pro dalam waktu dekat ke Indonesia. Tentu saja, kabar tersebut menjadi topik yang menarik bagi para penggemar Vivo Series.

Tak Lama Lagi, Vivo V11 Pro Masuk Pasar Tanah Air

Terkait dengan hal tersebut, dalam hal ini General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia Edy Kusuma pun juga turut membenarkan kalau V11 Pro akan segera menjadi smartphone terbaru Vivo yang bakal masuk ke pasar Tanah Air.

“Memang benar, V11 Pro akan menjadi seri terbaru Vivo di Indonesia yang akan kami luncurkan ke pasar dalam waktu dekat,” ujarnya dalam pernyataan resmi Vivo  pada Selasa (21/8/2018).

Selain itu, Edy pun juga melanjutkan, “V11 Pro akan menjadi salah satu milestone teknologi dan fitur inovatif Vivo, yang kami hadirkan untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen global, termasuk Indonesia sebagai salah satu market penting Vivo saat ini.”

Walaupun sampai saat ini masih belum banyak yang bisa dikupas soal spesifikasi Vivo V11 Pro namun tampaknya smartphone ini dilaporkan bakal hadir dengan desain smartphone kekinian, salah satunya dengan layar bezeless. Tak cukup sampai di situ saja, bahkan smartphone bakal hadir dengan notch yang lebih kecil, di mana sisi atas layarnya menjadi lebih lapang jika dibandingkan dengan V9.

Namun, hanya saja yang cukup disayangkan bahwa untuk sementara ini, Edy masih belum bisa memberikan uraian atau membocorkan perihal waktu peluncuran, detail spesifikasi, atau kisaran harga dari produk V11 Pro ini.

Akan tetapi, Edy hanya sedikit menegaskan jika nantinya Vivo V11 Pro bukan hanya tampil berbeda tapi juga semakin canggih dari seri V sebelumnya.

“Ini akan menjadi smartphone dengan inovasi terbaru dan paling pertama di Indonesia. Tetapi kami belum bisa memberi informasi lebih jauh, tunggu saja rangkaian kejutan dari Vivo V11 Pro ini yang akan terus diungkap dalam beberapa minggu kedepan” pungkas Edy.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top