Samsung Siap Rilis Tablet Layar Super Jumbo

Galaxy View 2 Jadi Tablet dengan Layar Jumbo – Pasar tablet memang saat ini bisa dibilang kurang diminati oleh sebagian besar konsumen. Bahkan, segmen pasar tablet pun kini juga mengalami stagnan dan tak ada peningkatan penjualan. Akan tetapi, meski kurang mendapatkan sambutan yang diharapkan dari konsumen, Samsung tak ingin berkecil hati. Bahkan, pabrikan asal Negeri Ginseng, Korea Selatan itu diklaim tetap meluncurkan seri perangkat tabletnya.

Dimana, berdasarkan atas laporan yang dikutip dari laman Android Police pada Jumat (24/8/2018), perusahaan asal negeri K-Pop ini kabarnya sedang membuat seri terbaru di jajaran perangkat tablet. Perangkat tersebut hadir dengan membawa nama Galaxy View 2.

Galaxy View 2 Jadi Tablet Dengan Layar Jumbo

Satu hal yang menarik bahwa perangkat buatan Samsung yang satu ini bakal segera melaksanakan debut perdananya di Amerika Serikat. Dimana, satu fokus yang sangat menarik dari tablet baru ini akan memiliki layar berukuran 17,5 inci.

Namun, hanya saja sayangnya sampai detik ini pun juga tetap masih belum ada informasi detail kemampuan layar Galaxy View 2 ini. Akan tetapi, hanya saja bahwa besar kemungkinan layar ini sudah mendukung tampilan grafis hingga 1080p alias Full HD.

Sementara itu, pada kategori hardware, Galaxy View 2 akan hadir dengan menggunakan RAM 3 GB yang mana akan ditenagai oleh prosesor Exynos. Masih belum ada informasi detail seri berapa yang digunakan Samsung untuk “otak” perangkatnya tersebut.

Sedangkan untuk sistem operasionalnya sendiri, menurut kabar yang beredar bahwa nantinya Galaxy View 2 sudah beroperasi menggunakan OS Android Oreo. Tidak seperti beberapa seri tablet Samsung sebelumnya, Galaxy View 2 tidak disertai dengan stylus.

Di satu sisi, harganya pun juga tampaknya akan dibanderol dengan angka yang realistis. Bukan tanpa alasan mengingat segmen tablet memang tengah mengalami stagnanisasi pasar namun tablet buatan Samsung ini juga diklaim memiliki komponen handal dan mumpuni. So, untuk soal harga kemungkinan besar akan berada pada kisaran 4 jutaan.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top