Samsung Berikan Bonus Menggoda untuk Pemesan Awal Galaxy Note 9

Pemesan Awal Galaxy Note 9 Dapat Smart TV dan Cashback – Belum lama ini, salah satu flagship premium yang ditunggu-tunggu, yakni Samsung Galaxy Note 9 secara resmi telah berhasil diperkenalkan dalam agenda “Galaxy Unpacked”. Acara tersebut digelar di Barclays Center, New York, Amerika Serikat pada Kamis (9/8/2018).

Tak sampai di situ saja, bahkan yang menarik bahwa untuk pemesanan awal atau pre-order pun juga sudah mulai dibuka, termasuk di Indonesia. Dimana, berdasarkan atas laporan yang dilansir langsung dari situs resmi Samsung, pre-order Galaxy Note 9 bakal mulai berlaku mulai tanggal 10 Agustus hingga 19 Oktober 2018 mendatang.

Pemesan Awal Galaxy Note 9 Dapat Smart TV Dan Cashback

Selain itu, ada banyak situs e-commerce lokal yang kini sudah mulai memajang sesi pre-order Galaxy Note 9. Harga yang dibanderol untuk Galaxy Note 9 model RAM 6 GB dan internal 128 GB adalah Rp 13.499.000. Sementara itu di satu sisi, untuk model RAM 8 GB dan internal 512 GB dijual Rp 17.999.000.

Di sisi lain, satu hal yang sangat menggoda, nantinya para konsumen tak hanya akan membawa pulang unit Galaxy Note 9, pembelian pada periode promo juga akan mendapatkan bonus menarik. Yaitu akan mendapatkan Samsung Smart TV dan cashback hingga Rp 750.000.

Yang mana, untuk pembeli Galaxy Note model 128 GB akan mendapatkan Samsung Smart TV 32 inci HD, sedangkan untuk model 512 GB akan mendapatkan Samsung Smart TV 40 inci Full HD.

Terlepas dari itu semua, soal spesifikasi yang ditawarkan Galaxy Note 9 memang sangat menarik dan canggih. Pasalnya, flagship modern ini akan dilengkapi S Pen dengan fitur baru yang melimpah. Tidak hanya bisa menjadi “alat tulis” di display berbentang 6,3 inci, S Pen juga ditunjang koneksivitas Bluetooth yang menambah fungsi kontrol smartphone.

Contohnya saja untuk membuka dan mengunci smartphone, mengganti playlist musik, tombol selfie, atau mencari aplikasi yang semuanya dikendalikan dengan S Pen. Pen ini juga bisa menjadi pointer presentasi.

Sedangkan untuk lini fotografi atau kameranya, tersemat kamera depan 8 megapiksel dan kamera ganda di bodi belakang dengan masing-masing resolusi 12 megapiksel yang dilengkapi teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI).

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top