Pre-Order Galaxy Note 9 di Indonesia Segera Dibuka

Galaxy Note 9 Kini Bisa Dipesan di Indonesia – Belum lama ini, pabrikan Samsung baru saja memperkenalkan flagship mewah barunya, yaitu tak lain dan tak bukan Galaxy Note 9. Perangkat flagship kelas premium itu pun diperkenalkan dalam ajang Unpacked yang diselenggarakan di New York, Amerika Serikat.

Namun, tampaknya tak perlu butuh waktu lama, Galaxy Note 9 juga dipastikan akan menyambangi beberapa pasar di dunia, termasuk salah satunya pasar Indonesia.

Galaxy Note 9 Kini Bisa Dipesan Di Indonesia

Bukan sekedar rumor semata melainkan sebuah fakta mengingat kabar itu diungkapkan langsung oleh IM Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Annisa Nurul Maulina.

Dimana, menurut Annisa sendiri, nantinya untuk proses pre-order smartphone ini sudah dapat dilakukan mulai hari Jumat, 10 Agustus hingga Minggu, 19 Agustus 2018. Sedangkan di satu sisi, untuk penjualan serentak akan dilakukan pada 24 Agustus 2018.

“Selama masa pre-order, pembelian Galaxy Note 9 akan dibundel bersama Smart TV dengan promo cashback hingga 750 ribu,” tuturnya saat pengumuman Galaxy Note 9 di Jakarta pada Jumat (10/8/2018).

Di samping itu, untuk soal banderolnya sendiri, nantinya harga Samsung Galaxy Note 9 sendiri bakal dibanderol Rp 17.999.000 untuk varian RAM 8 GB dan ROM 512GB. Sedangkan di sisi lain, untuk Galaxy Note 9 varian RAM 6 GB dan ROM 128 GB dijual dengan harga Rp 13.499.000.

Tak cukup sampai di situ saja, bahkan yang menarik bahwa bagi para konsumen yang melakukan pre-order Galaxy Note 9 dengan memori 128 GB, dipastikan bakal mendapatkan Smart TV berukuran 32 inci. Sementara, konsumen yang memilih model 512GB akan mendapat TV berukuran 40 inci.

“Untuk promo bundel dan cashback ini sendiri hanya berlaku selama masa pre-order. Sementara informasi untuk trade-in akan diinfokan lebih lanjut,” tuturnya menjelaskan.

Di samping itu semua, perlu untuk diketahui bahwa untuk proses pemesanan atau pre-order sendiri dapat dilakukan di sejumlah kanal pembelian online e-Commerce Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Blibli, JD.ID, Lazada, dan Tokopedia.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top