Moto P30 Miliki Desain yang Mirip iPhone X dan Huawei P20 Pro

Motorola Moto P30 Mirip iPhone X dan P20 Pro –  Belum lama ini, memang dikabarkan jika Motorola baru saja memperkenalkan smartphone terbarunya. Tak lain dan tak bukan yaitu Moto P30 yang mana resmi diperkenalkan pada Kamis (16/8/2018).

Satu hal yang menarik, memang smartphone teranyar brand milik Lenovo tersebut mengusung desain yang sangat familiar. Dengan kata lain, desain fisiknya tak asing dan mirip dengan konsep yang diusung flagship garapan pabrik lain.

Motorola Moto P30 Mirip IPhone X Dan P20 Pro

Yang dimaksud yaitu Moto P30. Dimana, flagship modern buatan Motorola tersebut memang tampak jelas memiliki desain identik dengan beberapa smartphone yang sudah lebih dulu beredar di pasaran, seperti iPhone X dan Huawei P20.

Sementara itu di sisi lain, jika kita melihat secara detail pada desain Moto P30 dan secara seksama, bodi pada bagian belakang smartphone memiliki fisik yang memang tampak tak berbeda jauh dengan cover iPhone X. Selain itu, ponsel ini juga dibalut dengan material kaca.

Tak sampai di situ saja, bahkan jika melihat dari tata letak kameranya, yang mana memiliki posisi vertikal dengan kamera ganda. Hanya saja, perbedaan terletak jika ada logo apel tergigit di tengah cover pada iPhone X, Moto P30 justru menampilkan logo ikonis ‘M’.

Selain itu, ponsel cerdas garapan Motorola ini pun juga mengambil warna yang mirip dengan Huawei P20. Dimana, kali ini hadir dengan menampilkan warna gradasi violet berpadukan biru dan ungu.

Di sisi lain, perlu diketahui juga bahwa Moto P30 akan lebih dulu menyambangi Tiongkok pada 15 September 2019 mendatang. Smartphone ini akan hadir dalam dua varian ROM (memori internal), US$ 303 (setara dengan Rp 4,4 juta) untuk 64 GB, dan US$ 360 (Rp 5,2 juta) untuk 128 GB.

Di lain sisi, berdasarkan atas kutipan dari GSM Arena pada Minggu (19/8/2018), disebutkan bahwa nantinya smartphone bakal hadir dalam tiga pilihan warna: hitam, putih, dan aurora. Warna tersebut tampaknya tak akang berpengaruh pada fluktuasi harga.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top