iPhone XS Diklaim Jadi Nama Baru Flagship Apple, Benarkah?

"iPhone 2018 diklaim bakal siap diperkenalkan pada 12 September dengan nama iPhone XS"

Apple Siap Rilis Perangkat Barunya 12 September 2019 – Pabrikan flagship asal Amerika Serikat, Apple belum lama ini dilaporkan telah menyebarkan undangan ke sejumlah media untuk peluncuran produk terbarunya. Yang mana dalam undangan tersebut tertulis akan diperkenalkan pada 12 September 2019 yang berlokasi di Apple Campus, Cupertino, California, Amerika Serikat.

Pabrikan yang dibentuk oleh Steve Jobs tersebut nantinya dipastikan bakal merilis perangkat flagship iPhone dan Apple Watch terbaru. Bahkan, kini tersebar sebuah rumor jika nama smartphone anyar Apple itu disebut-sebut akan menyandang nama iPhone XS.

Apple Siap Rilis Perangkat Barunya 12 September 2019

Bukan tanpa bukti mengingat sebagaimana dikutip dari akun Twitter 9to5Mac, yang mana telah menampilkan mockup dari produk melalui Twitter dengan caption, “Eksklusif: Ini adalah ‘iPhone XS’ – desain, versi yang lebih besar, dan warna emas yang dikonfirmasi.”

Selain itu, dalam unggahan 9to5Mac tersebut pun bahkan melampirkan foto Apple Watch terbaru. Perlu diketahui juga bahwa sebelumnya, portal berita yang kerap memberikan informasi produk Apple ini juga menyuguhkan banyak kejutan soal produk Apple pada tahun lalu.

Sementara itu di sisi lain, menurut laporan yang dilansir dari Business Insider pada Jumat (31/8/2018), dikatakan bahwa jika memang benar iPhone terbaru menyandang nama iPhone XS maka, dalam laporan tersebut ditegaskan bahwa smartphone anyar tersebut merupakan evolusi (bukan revolusi) dari iPhone X.

Terlepas dari itu, dengan munculnya surat undangan tersebut maka secara tak misteri kehadiran iPhone terbaru menemui titik terang. Kabar ini dipastikan dari undangan yang disebar Apple untuk acara besar pada 12 September 2019.

Tak sampai di situ saja, berdasarkan kutipan dari laman Ubergizmo pada Jumat (31/8/2018), dilaporkan bahwa perusahaan yang berbasis di Cupertino, Amerika Serikat (AS) itu menyertakan tulisan singkat “Gather round” di dalam undangan.

Tak hanya itu, undangan yang sudah disebar ke berbagai media tersebut juga menyebutkan lokasi dan jam digelarnya acara, yakni di Steve Jobs Theater pada 10.00 pagi waktu setempat atau dini hari 13 September 2019.

Di lain sisi, dari berbagai informasi yang tersebar di internet, Apple bakal meluncurkan tiga seri iPhone teranyar pada gelaran itu.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top