iPhone 2018 Diduga Kuat Bakal Diburu Para Konsumen

"Banyak prediksi yang menyebut jika model iPhone 2018 bakal laris manis."

iPhone 2018 Kemungkinan Besar Bakal Laris Manis – Raksasa asal Amerika Serikat yang bernama Apple kabarnya dilaporkan akan mendapat untung besar dengan kehadiran tiga varian iPhone baru pada tahun 2018 ini. Bukan tanpa alasan mengingat ketiga smartphone tersebut diprediksi kuat bakal membuat banyak konsumen melakukan upgrade ke perangkat baru.

Sedangkan di satu sisi, menurut laporan yang dikutip dari 9to5Mac pada Selasa (28/8/2018), disebutkan bahwa berdasarkan atas analisa dari GBH Insights, Daniel Ives, diperkirakan bahwa iPhone 2018 akan meraup penjualan besar mencapai 350 juta unit. Jumlah penjualan keseluruhan itu akan dicapai dalam waktu 12 hingga 18 bulan ke depan.

IPhone 2018 Kemungkinan Besar Bakal Laris Manis

Selain itu, menurut Ives sendiri, tak sedikit juga para pengguna iPhone tidak memperbarui perangkat mereka pada tahun lalu karena iPhone 8/Plus mirip dengan model sebelumnya. Bahkan, harga dari iPhone X juga dinilai terlalu mahal.

Maka, menginjak tahun 2018 ini pun nantinya dinilai akan berbeda. Pasalnya, menurut laporan, lini iPhone pada tahun ini kemungkinan akan menghadirkan varian iPhone X yang lebih murah dengan harga berkisar US$ 700 – 800.

Tak sampai di situ saja, bahkan varian dari jajaran iPhone X Plus pun juga kemungkinan juga akan menarik perhatian banyak konsumen, yang memang bersedia mengeluarkan lebih banyak uang.

Sebagian besar yang akan melakukan upgrade adalah konsumen dari Tiongkok. “Ada sekira 100 juta konsumen iPhone di negara tersebut, dan sekira 60 juta hingga 70 juta di antaranya akan upgrade dalam waktu 18 bulan ke depan,” ungkap Ives.

Sementara itu di sisi lain, iPhone 2018 dilaporkan tidak akan menggunakan modem dari Qualcomm. Rumor baru ini berasal dari Chief Financial Chief Qualcomm, George Davis. Menurut prediksinya, Apple sendiri kabarnya hanya akan menggunakan modem dari kompetitor untuk iPhone terbaru.

Tentu saja, pernyataan ini sekaligus membantah laporan sebelumnya. Dimana, sebelumnya disebutkan bahwa Qualcomm akan menyuplai 30 persen dari total modem yang dibutuhkan Apple. Dengan begitu, untuk soal spesifikasi detail, masih belum ada kepastian mengingat pihak Apple belum membocorkannya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top