Huawei Pastikan Mate 20 Hadir di Tanah Air

Huawei Mate 20 Bakal Sambangi Indonesia – Salah satu pabrikan gadget asal Tiongko, yakni Huawei memang sudah lama berkeinginan untuk menjadi produsen smartphone terbesar di dunia pada akhir 2019. Nah, berhubung kompetisi di papan atas produsen smartphone saat ini semakin memanas maka vendor pun berlomba-lomba menghadirkan perangkat buatannya lebih baik dari pesaing.

Terkait dengan hal tersebut, Huawei diyakini akan mengumumkan flagship smartphone baru, yaitu Mate 20 yang siap rilis pada Oktober 2018 mendatang.

Huawei Mate 20 Bakal Sambangi Indonesia

Tentu saja, dengan hadirnya genrasi Mate 20 Series tersebut maka Huawei kini memberikan bukti nyata berupa komitmennya dengan menghadirkan produk barunya. Dimana, setelah sebelumnya merilis P20 Pro. Setelah sempat absen merilis flagship smartphone secara resmi di Indonesia pada tahun lalu,

Di samping itu, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, Lo Khing Seng pun juga turut mengungkapkan jika nantinya Huawei akan memboyong Mate 20 ke Indonesia. Namun, hanya saja untuk sementara ini, ia tidak memberikan rincian waktu peluncurannya.

Di sisi lain, memang patut diakui bahwa kehadiran Mate 20, kata Khing Sheng, merupakan bentuk komitmen Huawei yaitu menghadirkan smartphone yang dirilis secara global di Indonesia.

Tak sampai di situ saja, bahkan Khing pun juga mengatakan jika saat ini strategi Huawei yang tengah digunakan adalah berusaha agar smartphone baru yang diumumkan dapat dirilis dengan cepat di Indonesia, termasuk soal kehadiran Mate 20.

“Kalau dari strategi tadi, seharusnya iya (Mate 20 hadir di Indonesia), saya juga memang ingin merilisnya di Indonesia,” ungkap Khing Sheng dalam sesi wawancara dengan sejumlah media di kantor Huawei di Jakarta pada Jumat (3/8/2018).

Sebagai informasi saja, dari beberapa rumor kuat yang beredar, memang bisa dikatakan jika keinginan Huawei menghadirkan Mate 20 bukan hanya karena produk baru, tapi segala inovasi yang ada di dalamnya. Ia pun memberikan bocoran bahwa ada inovasi besar terkait Artificial Intelligence (AI) di dalam Mate 20.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top