Galaxy Note 9 Diprediksi Kuat Dukung Memory hingga 1 TB

Galaxy Note 9 pada Support Slot Kartu SD Up To 1 TB – Perilisan Samsung Galaxy Note 9 tak lama lagi akan segera diluncurkan. Peluncuran yang tinggal menunggu waktu tersebut tentunya menimbulkan beragam bocoran informasi seputar smarpthone ini. Bahkan, beberapa rumor spesifikasinya pun mulai makin banyak bermunculan di internet.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa informasi seputar memori smartphone ini berhasil menarik perhatian publik. Bukan tak ada sebab mengingat, Galaxy Note 9 disebut-sebut akan memiliki memori internal super besar.

Galaxy Note 9 Pada Support Slot Kartu SD Up To 1 TB

Berita yang satu ini pertama kali dilansir oleh situs SamMobile yang menemukan Samsung Selandia Baru. Dimana, dalam situs tersebut mengunggah video yang berisi informasi seputar Galaxy Note 9.

Tak sampai di situ saja, satu kabar yang menarik bahwa menurut kabar berita yang dikutip dari CNBC pada Minggu (5/8/2018), Galaxy Note 9 ternyata mampu mendukung memori hingga 1 TB. Kapasitas itu dibagi antara memori internal 512 GB dengan dukungan memori eksternal berkapasitas sama.

Kapasitas yang ditawarkan tersebut sudah barang tentu bakal menjadikan Galaxy Note 9 sebagai perangkat Android pertama dengan memori yang lebih dari cukup. Apalagi, kini memori internal yang dimilikinya pun diketahui memiliki ruang kapasitas dua kali lipat lebih besar dari kebanyakan smartphone saat ini.

Di satu sisi, menurut rumor yang kini santer beredar untuk versi 512GB ini bakal tersedia untuk pasar global. Sempat terdengar kabar, varian dengan kapasitas 512 GB nantinya hanya akan meluncur secara terbatas untuk pasar Korea Selatan. Bahkan, untuk soal bocoran harga untuk Galaxy Note 9 juga sempat tersebar di internet beberapa waktu lalu.

Sementara itu, untuk versi standar dengan RAM dan memori internal 6GB/128GB dibanderol dengan harga US$ 980 (Rp 14 juta), sedangkan versi RAM dan memori internal 8GB/512GB dibanderol U$ 1.210 (Rp 17,4 juta).

Di sisi lain, sebagai tambahan informasi saja bahwa nantinya Samsung dipastikan bakal segera mengumumkan Galaxy Note 9 pada sebuah ajang yang diselenggarakan di New York, Amerika Serikat (AS), pada 9 Agustus 2018. Sedangkan, untuk kran pemesanan atau proses pre-order akan dimulai 13 hingga 20 Agustus 2018.

Selain itu, informasi untuk harganya sendiri pun juga mencuat. Yang mana, dari beberapa kabar menyebut jika nantinya perangkat ini akan dijual beragam di setiap pasar. Terlepas dari varian harga jualnya nanti, smartphone tersebut kemungkinan besar tidak akan dijual kurang dari Rp 14 juta.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top