Dokumen Sistem Penjualan Oppo F9 Pro Bocor

Bocoran Cara Jual Oppo F9 Pro Mulai Terungkap – Mendekati waktu peluncuran Oppo F9 Pro yang akan diselenggarakan pada 21 September 2018 mendatang, kini sudah mulai tersebar beberapa bocoran spesifikasinya. Bahkan, belum lama ini pun sebuah bocoran dokumen berjudul “F9 Pro Sales Pitch” pun juga turut tersebar di dunia maya. Dimana, sesuai dengan namanya, dokumen itu berisi arahan tata cara menjual seri teranyar tersebut ke pasaran.

Secara lebih detailnya sendiri, pada pembukaan dokumen dari Oppo F9 Pro tersebut, tampak dengan jelas sebuah tulisan atau tagline “it’s all about being FAST” (ini semua tentang menjadi FAST).

Bocoran Cara Jual Oppo F9 Pro Mulai Terungkap

Perlu untuk diketahui bahwa “FAST” di sini merupakan singkatan dari “Fashionable design” (desain modis), “Amazing charging speed” (kecepatan pengisian daya yang memukau), “Smart camera” (kamera pintar), dan “Trendy specs” (spesifikasi kekinian).

Keempat hal tersebut dijadikan bahan jualan utama F9 Pro sebagai salah satu upaya guna menarik minat beli masyarakat. Setiap poin jualan tersebut dilengkapi petunjuk bagaimana melakukan pemasaran secara efektif ke calon pembeli.

Tak hanya sampai di situ saja, bahkan dalam dokumen dipaparkan juga sembilan alasan yang perlu disampaikan ke konsumen agar mereka berminat membeli Oppo F9 Pro.

Terlepas dari itu, sebelumnya bocoran mengenai wajah desain dan jeroan pada sektor jantung pacu dari Oppo F9 ini juga sudah bocor di dunia maya. Bahkan, meski belum rilis, beberapa bocoran yang muncul tersebut pun diklaim merupakan info valid yang sudah barang tentu akan disematkan pada smartphone buatan Oppo ini.

Akan tetapi, hal tersebut juga masih belum bisa dipastikan. Mengingat nantinya model Oppo F9 ini kabarnya akan segera diresmikan di Vietnam pada 15 September 2018 mendatang, disusul oleh Oppo F9 di India. Untuk Indonesia, peluncurannya mungkin akan digelar pada akhir September 2018 ini. Kita tunggu saja.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top