Dibanderol 4,3 Jutaan, Pocophone F1 Siap Rilis 27 September 2019

Xiaomi Siap Hadirkan Pocophone F1 dengan Harga Menarik – Salah satu pabrikan asal Tiongkok bernama Xiaomi belum lama ini telah resmi mengumumkan lini baru dari jajaran produk smartphone-nya, yaitu Pocophone. Varian perdana Pocophone yang baru saja diperkenalkan adalah Pocophone F1.

Sebagaimana dengan rumor yang telah berhembus, ponsel bertajuk Pocophone F1 dibekali dengan spesifikasi premium yang sangat kompetitif. Bukan tanpa alasan mengingat menurut laporan yang dikutip dari GSM Arena pada Kamis (22/8/2018), Ponsel ini akan dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm terbaru, yakni Snapdragon 845.

Xiaomi Siap Hadirkan Pocophone F1 Dengan Harga Menarik

Selain itu, ponsel cerdas ini pun juga bakal hadir dalam dua pilihan varian RAM besar, yakni 6 GB dan 8 GB. Selain itu, Pocophone F1 juga hadir dengan kapasitas memori internal (ROM) mulai dari 64GB, 128GB, dan 256GB.

Sedangkan di satu sisi, guna menunjang performa daya, smartphone ini juga dipastikan bakal ditopang dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh dan didukung fitur pengisian daya cepat Quick Charge 3.0. Lebih lanjut,

Sementara itu, untuk soal visualisasinya sendiri, smartphone buatan Xiaomi ini pun akan mengusung layar seluas 6,18 inci beresolusi Full HD+ dengan notch di bagian atas. Selain itu, pada bagian depan Pocophone F1 tidak dibekali dengan tombol fisik, tapi Xiaomi menyertakan sensor infrared di bagian notch untuk akses face unlock.

Pocophone F1 juga disertai dengan speaker stereo, satu terletak di bagian bawah dan satu lagi berfungsi sebagai earpiece.

Adapun untuk harga dari smartphone ini kabarnya akan dibanderol mulai dari 20.999 rupee (Rp 4,3 juta) untuk varian RAM 6 GB dan ROM 64 GB. Sementara itu, untuk varian RAM 6 GB dan ROM 128 GB dibanderol dengan harga 23.999 rupee (Rp 5 juta). Sedangkan pada varian paling tinggi, yakni RAM 8 GB dan ROM 256 GB dijual dengan harga 28.999 rupee (Rp 6 juta).

Di sisi lain, sebagai tambahan informasi saja bahwa khusus untuk Armored Edition yang memiliki konfigurasi RAM 8 GB dan ROM 256 GB dilepas dari harga 29.999 rupee atau setara dengan Rp 6,2 jutaan.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top