Dibanderol 4,1 Juta, Huawei Nova 3i Berbekal Fitur Premium

Huawei Nova 3i Dipersenjatai Fitur Unggulan – Bersaing di segmen premium kelas menengah, tentu merupakan salah satu kunci utama dari para produsen smartphone, salah satunya yaitu Huawei. Oleh karena alasan itu maka perusahaan membekali perangkat buatannya itu untuk meramaikan segmen tersebut dengan berbagai fitur premium agar lebih unggul dari para kompetitornya.

Bukan sekedar wacana semata namun dibuktikan oleh Huawei melalui kehadiran Nova 3i. Smartphone dengan harga jual Rp 4,1 juta ini memiliki sejumlah fitur premium, yang dinilai dapat memikat hati banyak konsumen Tanah Air.

Huawei Nova 3i Dipersenjatai Fitur Unggulan

Salah satu strateginya yaitu menghadirkan memori internal 128 GB untuk smartphone tersebut. Selain itu, model smartphone bertajuk Nova 3i sendiri merupakan hero model Huawei di Indonesia.

“Dalam kompetisi, setiap merek memiliki strategi masing-masing. Namun kami tidak fokus ke kompetitor, tapi mencoba memberikan terobosan seperti memberikan memori internal 128GB,” tutur Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, Lo Khing Seng, dalam acara peluncuran Huawei Nova 3i di kawasan Jakarta pada Selasa (31/7/2018) kemarin.

Nah, jika berkenaan dengan fitur yang dibawanya, perlu diketahui bahwa spesifikasi Nova 3i antara lain terdiri dari beberapa segmen. Salah satunya yaitu layar FullView berukuran 6,3 inci (2.340 x 1.080 piksel) yang memiliki rasio 19,5:9, empat kamera dengan kombinasi dua lensa 24 MP dan 2 MP di depan, serta 16 MP dan 2 MP di belakang.

Sementara itu, untuk soal jantung pacunya sendiri, smartphone ini sudah disokong prosesor Kirin 710 dengan kemampuan AI dan antarmuka EMUI 8.2. Selain itu, juga terdapat RAM 4 GB dan memori internal 128 GB. Smartphone ini memiliki dua slot kartu SIM yang masing-masing kompatibel dengan jaringan 4G LTE.

Adapun empat kamera Nova 3i memiliki kemampuan AI, sehingga dinilai lebih pintar mengolah hasil gambar menjadi lebih baik.

Salah satunya, Huawei Nova 3i bisa mengenali lebih dari 200 skenario dari delapan kategori, antara lain Blue Sky, Plant dan Beach, dengan menerapkan satu set optimalisasi yang unik pada setiap pemotretan sambil melakukan beautification obyek foto secara terpisah.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top