Dibanderol 14 Jutaan, Pre-Order Galaxy Note 9 Dibuka 13 Desember 2018

Harga Samsung Galaxy Note 9 Dibanderol 14 Jutaan – Samsung Galaxy Note 9 memang menjadi salah satu flagship buatan Samsung yang kehadriannya ditunggu-tunggu oleh para konsumen, terutama di kalangan elite yang berdompet tebal. Bahkan, menjelang peluncurannya, beberapa bocoran informasi tentang Samsung Galaxy Note 9 semakin banyak beredar di ranah internet, termasuk perkiraan harga jualnya.

Terkait dengan bocoran tersebut, rumor kembali rumor kembali mencuat, berkenaan dengan informasi mengenai harga jual smartphone flagship baru buatan Samsung itu di tanah kelahirannya, yang tak lain dan tak bukan yakni di Korea Selatan (Korsel).

Harga Samsung Galaxy Note 9 Dibanderol 14 Jutaan

Dimana, menurut laporan yang dikutip dari Phone Arena pada Kamis (2/8/2018), dikabarkan bahwa yang berasal dari Korsel, harga jual Galaxy Note 9 nantinya akan beragam yang mana perbedaan harga tersebut berdasarkan memori yang disediakan

Terkait hal tersebut, untuk versi standar dengan RAM dan memori internal 6 GB/128 GB yang akan dijual di luar negara tersebut, dibanderol dengan harga berkisar US$ 980 atau setara Rp 14 juta (asumsi kurs US$ 1 per Rp 14.443).

Sementara itu di sisi lain, Galaxy Note 9 dengan RAM dan memori internal 8 GB/512 GB dibanderol lebih mahal, yakni U$ 1.210 atau setara Rp 17,4 juta. Sayangnya, sejauh ini pihak Samsung belum memberikan bocoran tentang harga jual smartphone tersebut.

Di satu sisi, ternyata dikabarkan juga bahwa pihak Samsung akan mengumumkan Galaxy Note 9 dalam sebuah acara di New York, Amerika Serikat (AS), pada 9 Desember 2018. Tak hanya itu, bahkan untuk proses pre-order akan dimulai 13 hingga 20 Desember 2018.

Sedangkan di sisi lain, waktu peluncuran resmi dari perangkat flagship buatannya tersebut yang akan dilakukan di berbagai negara dilaporkan akan mulai pada 24 Desember 2018. Namun, hanya saja untuk para konsumen yang melakukan pre-order akan mendapatkan smartphone tersebut lebih cepat, mulai 21 Desember 2018.

Selain itu, untuk tambahan informasi saja bahwa perlu diketahui jika harga jual Galaxy Note 9 akan beragam di setiap pasar. Terlepas dari varian harga jualnya nanti, smartphone tersebut kemungkinan besar tidak akan dijual kurang dari Rp 14 juta.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top