Catat! Oppo Pastikan Luncurkan F9 pada 23 September 2019

Oppo Siap Luncurkan F9 di Indonesia Akhir September 2019 – Produsen asal Tiongkok yang kini tengah naik daun, yaitu Oppo akhirnya secara resmi telah menetapkan tanggal peluncuran smartphone terbarunya di kelas flagship, F9.

Menurut informasi yang diketahui, tertera tanggal 23 September 2019 dipilih menjadi hari peresmian dari perangkat terbaru yang digadang sebagai penerus Oppo F7 ini ke media. Tentu saja, kabar terkait peluncuran resmi Oppo F9 ini melegakan para calon konsumen yang mulai kepincut untuk segera membelinya.

Oppo Siap Luncurkan F9 Di Indonesia Akhir September 2019

Di sisi lain, Oppo F9 sendiri memang hadir mengusung tema ‘Redefine the F Series’ yang merupakan salah satu langkah Oppo untuk mengomunikasikan keunggulan lain dari lini seri F melalui sisi warna perangkat, desain dan kehadiran sistem pengisian daya cepat.

“23 Agustus kami tetapkan sebagai tanggal peluncuran Oppo F9 di Indonesia, seperti diketahui perangkat penerus F7 ini hadir sebagai solusi atas mobilitas tinggi para pekerja di kota-kota besar dengan hadirnya pengisian daya ulang cepat VOOC Flash Charge, hanya butuh 30 menit untuk 75 persen tingkat kepenuhan baterai,” ujar Alinna Wenxin selaku Marketing Director Oppo Indonesia melalui keterangan resminya pada Minggu (12/8/2018).

Tak hanya itu saja, bahkan Alinna pun juga menyebut jika F9 menjadi lini seri ketiga dari F series yang dibekali dengan teknologi pengisian daya paling cepat di industri smartphone. Tak lain dan tak bukan yaitu fitur VOOC Flash Charge, setelah Oppo F1 Plus pada 2016 dan Oppo F3 Plus pada 2017.

Perlu untuk diketahui juga bahwa fitur canggih berupa VOOC Flash Charge tersebut merupakan sistem pengisian daya Oppo yang memiliki 500 paten dan dikembangkan sendiri oleh Oppo dengan memakan waktu 3 tahun lamanya.

Teknologi pengisian baterai yang diterapkan ini memang diklaim sebagai sistem pengisian daya cepat paling aman. Bukan tanpa alasan mengingat menggunakan teknologi low voltage dan memiliki jenis cool charging yang dapat membuat perangkat dapat digunakan saat melakukan pengisian ulang.

Tak sampai di situ, bahkan selain VOOC Flash Charge, Oppo F9 juga hadir dengan water drop full screen yang dipastikan bakal memberikan pengalaman visual terbaik dengan keunggulan layar yang lebih luas, jika dibandingkan smartphone dengan layar notch yang ada di pasaran saat ini.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top