Bocoran iPad Pro 2018 Beredar di Dunia Maya

Apple Siapkan iPad Pro 2018 dengan Face ID – Tak hanya iPhone Series yang diluncurkan, Apple pun juga dilaporkan tengah mempersiapkan salah satu perangkat tablet buatannya, yakni iPad Pro baru di tahun 2018. Tak cukup sampai di situ, bahkan informasi tentang tablet tersebut juga telah beredar di ranah maya.

Sementara itu di sisi lain, mendasarkan atas laporan yang dilansir dari GSM Arena pada Rabu (1/8/2018), dilaporkan bahwa untuk tentang iPad Pro 2018 kembali menghiasi sejumlah pemberitaan di internet. Di samping itu, berdasarkan beberapa laporan pun juga menyebut jika iPad Pro 2018 akan hadir dalam dua varian ukuran layar yakni 10,5 dan 12,9 inci.

Apple Siapkan IPad Pro 2018 Dengan Face ID

Nah, untuk varian dengan layar seluas 10,5 inci akan hadir dengan dimensi 245,5 x 178,7 x 6 mm. Melihat ukruand imensi tersebut, tentunya perangkat ini akan berukuran lebih kecil dibandingkan versi 2017. Sedangkan untuk varian iPad Pro 12,9 inci dengan dimensi 280x215x6,4mm. Tablet tersebut juga tidak memiliki jack headphone.

Namun, sayangnya sampai detik ini pun masih belum ada konfirmasi dari pihak Apple tentang tablet tersebut. Perusahaan asal Negeri Paman Sam tersebut memang dikenal pelit bicara tentang berbagai produk yang dikembangkannya.

Terlepas dari itu semua memang hal ini bukan kali pertama laporan tentang iPad Pro beredar di ranah maya. Perlu untuk kawan ketahui juga bahwa sebelumnya, sejumlah bocoran tentang spesifikasinya juga telah muncul.

Hanya saja, sampai saat ini memang tablet tersebut diperkirakan akan menjadi iPad high-end atau iPad Pro dan memiliki fitur-fitur premium. Bahkan, menariknya bahwa tablet tersebut dilaporkan dilengkapi fitur pengenalan wajah Face ID dengan kamera True Depth dan layar 11 inci, tapi tidak memiliki tombol Home dan Touch ID.

Jika memang iPad Pro 2018 ini meluncur maka pasar di segmen tablet premium pun akan semakin ramai meski kompetisinya tak seketat di segmen smartphone.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top