Apple Bakal Jual iPhone 2018 Dual SIM Card di Tiongkok

iPhone 2018 Dual SIM Bakal Hadir di Tiongkok Dulu – Beberapa waktu lalu memang dilaporkan bahwa salah satu raksasa produsen gadget, Apple sedang menyiapkan beberapa varian iPhone, dengan salah satunya memiliki versi dua slot kartu SIM. Namun, hanya saja untuk seri dari iPhone dengan dua slot kartu SIM disebut hanya akan dijual di Tiongkok.

Sementara itu, menurut kabar yang dikutip dari Phone Arena pada Rabu (8/8/2018), tiga varian iPhone baru tersebut nantinya akan segera diumumkan pada bulan depan, atau tepatnya pada Oktober 2018. Akan tetapi terdiri dari empat nomor kode, yakni 801, 802, 803 dan 804.

IPhone 2018 Dual SIM Bakal Hadir Di Tiongkok Dulu

Secara lebih detailnya, nantinya nomor 801 dan 802, untuk iPhone dengan layar OLED yang mana akan mengusung ukuran layar seluas 5,8 inci dan 6,5 inci.

Sedangkan untuk nomor kode 803 dan 804 merupakan nomor kode untuk iPhone 9. Dimana, tak lain dan tak bukan merupakan salah satu varian smartphone dengan layar LCD yang mana nantinya dipastikan bakal memiliki dua slot kartu SIM, yang akan rilis secara eksklusif untuk pasar Tiongkok.

Selain itu, sedikit berbeda dengan persaingan di pasar Amerika Serikat (AS), konsumen Tiongkok dilaporkan menyukai smartphone dengan dua konektivitas jaringan seluler. Maka, tak heran jika Apple pun bakal rilis ponsel dengan dual SIM Card.

Melihat fakta tersebut maka sudah barang tentu kehadiran iPhone dengan dua kartu SIM pun dinilai secara tak langsung bakal menumbuhkan pangsa pasar Apple di Negeri Tirai Bambu. Bahkan, dengan adanya ponsel dengan dual SIM Card buatan Apple di pasar Cina ini maka tak menutup kemungkinan justru beberapa ponsel buatan Tiongkok akan tersingkirkan.

Di satu sisi, tampaknya untuk saat ini pihak Apple sendiri masih bungkam dan enggan menanggapi rumor iPhone 2018 yang kini sudah mulai meruak di berbagai media. Undangan acara pengumuman iPhone baru biasanya akan tersebar di internet nantinya pada saat pihak Apple telah mengirimkannya, termasuk ke beberapa media.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top