Akhirnya, Huawei Luncurkan Nova 3i di Pasar Tanah Air

Huawei Nova 3i Resmi Meluncur di Indonesia – Salah satu pabrikan smartphone asal Tiongkok yang bernama Huawei memang telah membuktikan komitmen dan eksistensinya di Indonesia dengan kembali merilis smartphone baru. Dimana, setelah berhasil resmi merilis flagship P20 Pro di Indonesia, Huawei menghadirkan andalan barunya, Nova 3i.

Perlu untuk diketahui bahwa smartphone canggih yang tak lain merupakan generasi ke tiga seri Nova i ini dibekali beberapa kelebihan. Dari sisi desain, ponsel cerdas ini memiliki desain fashionable seperti keunggulan pendahulunya. Selain itu, terdapat peningkatan kualitas fotografi dengan empat kamera yang didukung teknologi Artificial Intelligence (AI).

Huawei Nova 3i Resmi Meluncur Di Indonesia

“Nova 3i merupakan smartphone andalan Huawei untuk anak muda. Smartphone ini mulai populer sejak 2015 hingga sekarang,” ungkap Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, Lo Khing Seng, dalam acara peluncuran Huawei Nova 3i di kawasan Jakarta pada Selasa (31/7/2018).

Sementara itu di sisi lain, untuk soal spesifikasi pada sektor tampilan visualnya, Huawei Nova 3i hadir dengan layar Full View berukuran 6,3 inci (2.340 x 1.080 piksel) yang memiliki rasio 19,5:9. Sehingga mampu memberikan tampilan visual yang tajam dan lebih atraktif.

Di satu sisi, pada lini fotografinya, pabrikan asal Cina itu akan dibekali empat kamera dengan kombinasi dua lensa 24 MP dan 2 MP di depan, serta 16 MP dan 2 MP di belakang.

Sedangkan untuk soal performa dapur pacunya sendiri, dilaporkan bahwa smartphone ini nantinya akan disokong chipset Kirin 710 dengan kemampuan AI dan antarmuka EMUI 8.2.

Tak sampai di situ, bahkan untuk memberikan responsivitas dalam soal performa, maka ponsel ini dilengkapi RAM 4 GB dan memori internal 128 GB. Huawei Nova 3i hadir dengan dua slot kartu SIM yang masing-masing kompatibel dengan jaringan 4G LTE. Dengan begitu, aktivitas komunikasi dan akses internet pun akan terjamin.

Selain itu, perlu diketahui juga bahwa smartphone dengan harga jual Rp 4,1 juta ini memang diakui memiliki sejumlah fitur premium, yang dinilai dapat memikat hati banyak konsumen Tanah Air.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top