Advan Buka Kembali Flash Sale G2 Plus

Program Flash Sale G2 Plus Kembali Digelar – Salah satu produsen gadget lokal, yaitu Advan dikabarkan nantinya bakal kembali segera menggelar program flash sale untuk G2 Plus. Perlu untuk diketahui bahwa sebelumnya, smartphone ini diperkenalkan pertama kali pada akhir Juli 2018 kemarin.

Sementara itu, berdasarkan atas paparan yang diutarakan Marketing Director Advan, Tjandra Lianto, nantinya G2 Plus hadir guna menjawab kebutuhan para konsumen yang menginginkan smartphone bergaya Full View dengan dibarengi baterai berkapasitas besar.

Program Flash Sale G2 Plus Kembali Digelar

“Advan G2 memiliki layar full view seluas 5,7 inci baterai 4.000 mAh, sehingga cocok untuk pengguna yang sering streaming video dan bermain gim,” tuturnya dalam keterangan resmi yang diterima pada Senin (12/8/2018).

Di sisi lain, berkaitan dengan hal tersebut, kabarnya nanti gelaran flash sale kali ini, Advan kembali menggandeng salah satu situs e-Commerce, yakni Shopee. Adapun program flash sale Advan G2 Plus tersebut bakal dilakukan pada Senin 13 September 2019 tepatnya pada pukul 12.00 WIB.

“Satu unit Advan G2 Plus dibanderol Rp 1.899.000. Setiap pembelian G2 Plus akan mendapatkan hadiah flash disk OTG Sandisk,” tutur Tjandra.

Selain itu, sebagaimana dengan yang sudah diketahui bersama bahwa nantinya gelaran flash sale ini tidak lepas dari tingginya animo masyarakat pada program serupa sebelumnya.

Di satu sisi, apbila melihat dari sisi spesifikasi yang dibawanya, smartphone garapan Advan didukung oleh chipset MediaTek 6737 yang mana juga bakal disokong RAM 3 GB. Selain itu, akan dibekali juga kapasitas ROM 32 GB. Advan G2 Plus sudah menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Tak sampai di situ saja, menariknya bahwa dalam perangkat, sudah tersedia pula aplikasi Datally dan Files Go besutan Google.

Lalu, untuk keperluan fotografinya pun juga tak perlu diragukan lagi. Bukan tanpa alasan mengingat kali ini Advan G2 Plus bakal mengusung kamera utama beresolusi 13 MP dengan fitur pro mode dan kamera depan 8 MP yang sudah dilengkap fitur portrait.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top