Xiaomi Ungkap Bocoran Mi Max 3

Bocoran Xiaomi Mi Max 3 Mulai Tersebar – Setelah menjadi kabar rumor yang masih buram, belum lama ini Xiaomi kabarnya akan segera mengumumkan smartphone terbarunya dengan mengusung nama Xiaomi Mi Max 3. Bersamaan dengan kabar akan hadirnya perangkat tersebut, kini bocoran informasi tentang perangkat itu pun juga kian banyak bermunculan di ranah internet.

Bocoran Xiaomi Mi Max 3 Mulai Tersebar

Bukan hanya sekedar mitos semata namun sebuah fakta. Pasalnya, berdasarkan atas laporan yang dikutip dari Phone Arena pada Senin (9/7/2018), kabar terbaru yang berkenaan dengan Mi Max 3 kembali muncul. Tak hanya sekedar render gambar saja melainkan sebuah video yang beredar dan diduga kuat memperlihatkan Mi Max 3.

Berdasarkan atas video tersebut, perangkat bertajuk Mi Max 3 itu pun diklaim akan memiliki baterai dengan kapasitas besar yakni 5.500 mAh dan dua kamera belakang. Kamera ganda tersebut diketahui juga memiliki kemampuan resolusi 12 MP dan 5 MP.

Tak sampai di situ saja, bahkan Xiaomi Mi Max 3 juga dilengkapi layar berukuran 6,9 inci beserta dengan fitur keamanan berupa sensor sidik jari di belakang bodi. Di samping itu, yang menarik juga bahwa perangkat buatan pabrik asal Negeri Tirai Bambu ini memiliki varian berwarna emas.

Sementara itu, untuk urusan performa dapur pacunya sendiri, Mi Max 3 ini juga dipastikan bakal memberikan kinerja operasional yang sangat handal. Pasalnya, Xiaomi akan membenamkan beberapa komponen dapur pacu canggih, termasuk di antaranya seperti prosesor Snapdragon 636, serta tiga varian RAM yakni 3 GB, 4 GB dan 6 GB. Sementara itu untuk memori internalnya pun terdiri dari tiga varian, 32 GB, 64 GB dan 128 GB.

Tak hanya itu saja, bahkan dikabarkan pula jika pabrikan asal Negeri Panda tersebut juga akan merilis Mi Max 3 ini dengan menghadirkan varian Pro untuk smartphone tersebut. Untuk versi Pro nya sendiri ini diperkirakan memiliki prosesor Snapdragon 710, kamera ganda dengan resolusi 20 MP dan 8 MP, kamera depan 16 MP dan baterai 5.500 mAh.

Namun, hanya saja yang cukup disayangkan bahwa sampai sejauh ini belum ada informasi tentang harga jualnya. Akan tetapi, banyak spekulasi yang memperkirakan bahwa nantinya label harga smartphone tersebut akan lebih murah di Tiongkok jika dibandingkan dengan negara-negara lain.

Top