Xiaomi Siapkan Ponsel Misterius

Xiaomi Dikabarkan Hadirkan Kembali Ponsel Baru – Gencarnya Xiaomi dalam meramaikan pasar gadget tentu menjadi satu perhatian yang sangat menarik mengingat pasti pabrikan tersebut selalu memberikan kejutan. Bahkan, belum cukup dengan seri Redmi dan Mi, produsen asal Negeri Tirai Bambu tersebut pun juga dikabarkan tengah menyiapkan lini ponsel terbaru.

Xiaomi Dikabarkan Hadirkan Kembali Ponsel Baru

Perlu untuk diketahui bahwa berita ini diketahui berdasarkan atas sebuah halaman badan sertifikasi komunikasi di Amerika Serikat (FCC). Dimana, pada halaman FCC tersebut, nama Xiaomi tercantum dalam sebuah pengajuan sertifikasi perangkat ponsel pintar bernama Pocophone. Perangkat ini memiliki nomor model M1805E10A, dan diketahui akan hadir dalam dua versi dengan ukuran ROM yang berbeda.

Sementara itu di satu sisi, berdasarkan atas kutipan berita dari Android Authority pada Rabu (11/7/2018), smartphone buatan pabrik asal Tiongkok ini kemungkinan akan hadir dengan ukuran RAM yang cukup besar, yakni 6 GB. Selain itu, Pocophone juga tertulis memiliki penyimpanan 64 GB dan 128 GB dengan ukuran RAM yang sama.

Tak sampai di situ saja bahwa dalam dokumen FCC tersebut juga tertera beberapa fitur ponsel misterius ini. Salah satunya yaitu informasi mengenai spesifikasinya. Dimana, nantinya perangkat ini akan memiliki dimensi berukuran 151 x 76 x 163 mm dan memiliki beberapa konektivitas, seperti bluetooth 2,4 Ghz dan 5Ghz, serta LTE Band 40.

Satu hal yang menggelitik bahwa saat melihat dimensinya, ukuran ponsel ini sepertinya tak akan jauh berbeda dengan Redmi 5. Sebagai gambaran, Redmi 5 sendiri memiliki bentang layar seluas 5,7 inci dengan aspek rasio 18:9.

Akan tetapi, meskipun demikian faktanya namun sampai detik ini pun masih belum ada informasi lebih detail soal perangkat teranyar yang disebut-sebut bakal menjadi lini ponsel baru milik Xiaomi. Dari halaman FCC pun tak banyak informasi yang bisa digali. Sampai saat ini Xiaomi juga masih belum ada keterangan lebih lanjut.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top