Xiaomi Pastikan Mi Max 3 Melenggang 19 Oktober 2018

Xiaomi Mi Max 3 Akan Rilis 19 Oktober 2018 – Tak hanya di lini smartphone saja, beberapa produsen gadget pun mencoba peruntungan di segmen phablet. Salah satu perusahaan tersebut adalah Xiaomi yang mana juga mencoba persaingan di segmen phablet. Dimana, pabrikan asal Tiongkok tersebut kabarnya telah menyiapkan phablet yang siap menyasar di kelas mid-range. Perangkat tersebut mengusung nama Mi Max 3.

Xiaomi Mi Max 3 Akan Rilis 19 Oktober 2018

Terkait dengan berita tersebut, menurut informasi yang dikutip dari laman Tech Update 3 pada Kamis (12/7/2018), pabrikan asal Negeri Tirai Bambu tersebut belum lama ini telah memberikan konfirmasi terkait dengan tanggal peluncuran Mi Max 3. Dimana, dalam laporan tersebut dikatakan bahwa phablet ini akan diluncurkan pada 19 Oktober 2018.

Yang menarik dari phablet buatan Xiaomi ini yakni dari segi kapasitas baterai. Pasalnya, diketahui bahwa Xiaomi Mi Max 3 bakal memiliki kapasitas besar, yakni 5500 mAh.

Tak sampai di situ saja, bahkan perangkat yang menyasar di pasar phablet ini juga kabarnya memiliki konfigurasi kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing berkemampuan 12 MP dan 5 MP. Tentu saja, dengan bekalan kualitas fotografinya tersebut maka akan membuat Mi Max 3 ini tak bisa dipandang sebelah mata.

Di sisi lain, dilansir dari sumber yang sama, dilaporkan pula bahwa tak lama lagi perusahaan asal Tiongkok ini juga akan meluncurkan varian Mi Max 3 lain, yaitu Mi Max 3 Pro. Disebutkan, perangkat ini memiliki spesifikasi hardware yang lebih tinggi ketimbang Mi Max 3 versi biasa. Tentunya, harga yang bakal dibanderol juga akan lebih mahal.

Apabila kabar tersebut memang benar adanya maka jelas kemungkinan besar Xiaomi Mi Max 3 bakal memiliki tiga varian warna, yakni Black, Gold, dan Rose.

Akan tetapi, satu hal yang disayangkan bahwa untuk soal harganya sendiri, tampaknya pihak Xiaomi masih enggan memberikan konfirmasinya terkait dengan harga Mi Max 3 buatannya tersebut. Namun, yang jelas bahwa harga dari perangkat phablet ini tak akan terlalu mahal sebagaimana dengan phablet buatan pabrik lain.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top