Xiaomi Pastikan Mi A2 dan Mi A2 Lite Hadir di Indonesia

Xiaomi Siap Rilis Mi A2 dan Mi A2 Lite di 40 Negara – Belum lama ini, salah satu pabrikan asal Tiongkok, yaitu Xiaomi secara resmi telah meluncurkan dua smartphone Android One baru buatannya. Keduanya yaitu Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite di WiZink Center, Madrid, Spanyol. Lantas, kira-kira kapan Mi A2 dan Mi A2 Lite mulai rilis di pasar global?

Xiaomi Siap Rilis Mi A2 Dan Mi A2 Lite Di 40 Negara

Terkait dengan hal tersebut, jika mendasarkan atas presentasi keynote-nya pada Selasa (24/7/2018) waktu setempat, Director of Product Management and Marketing Xiaomi Global, Donovan Sung pun turut mengungkap kabar gembira bagi para Mi Fans di seluruh dunia. Dimana, dalam hal ini Sung sendiri mengatakan jika Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite akan segera meluncur di pasar ponsel global. Keduanya akan debut di Prancis pada 27 September 2019, dan dilanjutkan ke negara Eropa lainnya.

Tak sampai di situ saja, bahkan kaitannya dengan hal ini, Donovan pun juga turut memastikan apabila duo Android One baru itu juga nantinya diapstikan bakal meluncur di beberapa negara di dunia.

“Tak hanya di Prancis, Italia, dan Spanyol, kedua perangkat ini juga bakal meluncur di 40 negara di dunia, kata Donovan.

Di satu sisi, satu informasi yang menarik bahwa dari jumlah 40 negara yang bakal disambingi Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite, Indonesia termasuk di dalam daftar tersebut. Akan tetapi, satu hal yang disayangkan bahwa jika berbicara soal tanggal peluncuran dan harga di Indonesia, Xiaomi masih belum ingin memberikan jawaban.

Sebagai informasi, Mi A2 mengusung layar berukuran 5,99 inci dengan prosesor Snapdragon 660 dengan opsi RAM dan memori internal, seperti RAM 4 GB dan 8 GB.

Di samping itu, berbicara soal spesifikasi, dilaporkan bahwa perusahaan menyertakan memori internal sebesar 32GB, 64GB, dan 128GB. Dalam urusan kamera, varian ini hadir dengan sensor 12 MP dan 20 MP.

Sedangkan di sisi lain, khusus untuk Mi A2 Lite, smartphone ini hadir dengan bentang layar 5,84 inci dengan aspek rasio 19:9. Bahkan, bisa dikatakan tak terllau berbeda jauh dengan Mi A2 yang mana perangkat ini juga hadirkan kombinasi lensa kamera utama 5MP dan 12MP.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top