Terkesan Mewah, Galaxy S9 Plus Hadir dengan Warna Baru

Dibanderol 14.5 Juta, Galaxy S9 Plus Varian Baru Kian Menggoda – Sejak resmi diluncurkan di Tanah Air pada tahun 2018 ini, Samsung menyegarkan tawaran smartphone flagship bertajuk Galaxy S9 Plus lewat varian warna baru bernama Sunrise Gold. Warna yang satu ini tak dihadirkan saat peluncuran perdananya sehingga memiliki kesan tersendiri.

Dibanderol 14.5 Juta, Galaxy S9 Plus Varian Baru Kian Menggoda

Sebagaimana dengan nama dari warna baru tersebut, sisi desain pada sektor bodi dari Galaxy S9 Plus Sunrise Gold dilabur warna emas dengan finishing satin yang berkilau. Sehingga, membuat tampilan fisik bodi flagship ini menjadi lebih terkesan elegan dan premium.

Namun, sepertinya tak hanya sekedar memberi pilihan warna baru saja. Pasalnya, dikabarkan bahwa selain warna baru, Galaxy S9 Plus dibekali memori internal yang lebih besar dari ukuran standar, yaitu 256 GB.

Sementara itu di satu sisi, varian baru dari Galaxy S9 Plus Sunrise Gold menggunakan RAM berkapasitas 6 GB, dan akan disokong oleh baterai 3.500 mAh. Dapur pacunya menggunakan chip octa-core Exynos 9810 berkecepatan 2,3 GHz.

Sedangkan untuk urusan visualisasinya sendiri, Samsung akan mengusung layar yang sangat lebar yang mana berukuran 6,2 inci dengan resolusi 2.960 x 1.440 piksel (quad HD plus, aspect ratio 18,5:9). Untuk panel display yang digunakan mengandalkan teknologi panel Super AMOLED.

Di satu sisi, tak berbeda jauh dengan beberapa varian lain, untuk beberapa warna seperti Midnight Black, Coral Blue, dan Lilac Purple sebelumnya, Galaxy S9 Plus edisi Sunrise Gold dibekali fitur dual-camera wide angle 12 MPdengan dual aperture f/1.5 dan f/2.4 serta telephoto 12 MP f/2.4. Ada juga kamera depan 8 MP dengan AF.

Nah, berbicara soal harga, dilaporkan bahwa nantinya harga Galaxy S9 Plus kelir warna khusus ini dibanderol dengan harga Rp 14,5 juta untuk versi memori penyimpanan 256 GB. Sementara itu, untuk Galaxy S9 Plus versi ROM 128 GB yang dijual dengan harga Rp 13,5 juta.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top