Tak Ingin Kalah dari Pesaingnya, Apple Siap Rilis Tablet Baru

iPad Pro 11 Inci Bakal Jadi Tablet Apple Terbaru – Apple memang selalu menghadirkan perangkat mewah dan berkelas dalam beberapa tahun terakhir ini. Sehingga, tak heran jika berbagai laporan tentang produk terbaru Apple kerap membanjiri dunia maya. Tak hanya itu, bahkan belum lama ini justru kembali muncul sebuah laporan baru tentang tablet Apple dari jajaran iPad Pro.

IPad Pro 11 Inci Bakal Jadi Tablet Apple Terbaru

Bukan tanpa alasan mengingat atas laporan yang dilansir dari Phone Arena pada Jumat (13/ 7/2018), disebutkan bahwa analis terkenal Ming-Chi Kuo telah berhasil mengungkap jika dalam waktu dekat ini, Apple akan merilis dua varian iPad Pro. Perangkat di kelas tablet tersebut akan hadir dengan layar lebih besar berukuran 12,9 inci, sedangkan variannya lain 11 inci.

Selain itu, menurut laporan tersebut, disebutkan pula bahwa nantinya keduanya akan mengusung fitur keamanan berupa Face ID dimana fitur yang saat ini hanya dimiliki iPhone X. Tak sampai di situ saja, bahkan keduanya disebut akan memiliki desain berbeda daripada seri terdahulu, termasuk dengan meniadakan tombol home fisik.

Tentu saja, dengan dihilangkannya tombol fisik tersebut membuat ukuran bezel iPad Pro menjadi lebih kecil. Hal ini membuat layar tampak lebih lebar dan terkesan begitu premium nan modern.

Sementara itu di satu sisi, dalam laporan tersebut pun juga dikatakan jika Kuo juga turut mengungkapkan prediksinya tentang Apple Watch. Menurutnya, jam tangan pintar terbaru Apple akan memiliki dua ukuran layar, yakni 1,57 inci dan 1,78 inci.

Akan tetapi, yang sangat disayangkan sekali bahwa sampai detik ini belum ada informasi tentang waktu pasti peluncuran kedua perangkat tersebut. Pihak Apple sendiri dikenal enggan berkomentar tentang produk yang belum diumumkan di hadapan publik. Sehingga, tak heran jika kabar mengenai kemunculan iPad Pro buatan Apple ini masih belum pas untuk dijadikan patokan mengingat pihak Apple belum resmi memberikan gambaran lebih jelas.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top