Segera Rilis 9 Agustus, Ini Prediksi Harga Galaxy Note 9

Harga Galaxy Note 9 Diprediksi 16 Jutaan – Samsung Galaxy Note 9 memang menjadi perangkat flagship premium yang kabar akan kemunculannya semakin ditunggu-tunggu, khususnya para konsumen kelas menengah. Terkait dengan hal tersebut, Samsung dilaporkan akan mengumumkan smartphone flagship, Galaxy Note 9 yang akan diselenggarakan pada September 2018. Berita tentang flagship mewah ini juga telah menjadi topik perbincangan yang trending di dunia maya.

Harga Galaxy Note 9 Diprediksi 16 Jutaan

Berkenaan dengan kabar tersebut, menurut informasi yang dilansir dari GSM Arena pada Jumat (13/7/2018), dilaporkan bahwa saat ini telah beredar kabar terbaru. Berita tersebut berkaitan dengan harga jual sekaligus tanggal peluncuran Galaxy Note 9 yang mana diketahui akan dilakukan di Polandia. Menurut sebuah media Polandia, informasi ini berasal dari seorang karyawan Samsung yang menghadiri pertemuan tentang perangkat tersebut.

Dalam pertemuan itu, juru bicara perusahaan mengungkap jual Galaxy Note 9 akan djual dengan harga mulai dari US$ 1.158 atau berkisar 16,3 juta (asumsi kurs US$ 1/Rp 14.158). Harga tersebut untuk versi dasar dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Di satu sisi, diberitakan juga bahwa nantinya produsen asal Korsel tersebut akan menyambangi pasar Polandia pada 24 September 2018 dengan pre-order dimulai pada hari pengumumannya. Samsung dilaporkan akan mengumumkan Galaxy Note 9 pada 9 September 2018.

Tak sampai di situ saja, bahkan Samsung juga telah menyampaikan kisaran berapa banderol atau harga jual flagship tersebut kepada mitra ritelnya. Sebuah toko lokal di Polandia juga memberikan konfirmasi tentang harga jual tersebut.

Perlu diketahui bahwa diprediksi nantinya untuk harga jual Galaxy Note 9 di pasar Eropa lainnya dinilai tidak akan jauh berbeda dengan Polandia.

Sedangkan di sisi lain, sayangnya sampai saat ini pihak Samsung belum memberikan bocoran tentang spesifikasi Galaxy Note 9. Namun, hanya saja jika mendasarkan dari beberapa teaser yang dirilis beberapa waktu lalu, akan ada peningkatan performa pada S Pen.

Sebagai tambahan informasi saja bahwa Samsung Galaxy Note 9 merupakan salah satu seri flagship yang menyasar di kelas menengah atas. Produsen asal Negeri K-Pop ini memiliki dua seri flagship, Galaxy S dan Galaxy Note, yang dirilis pada periode berbeda. Galaxy S pada semester I, sedangkan seri Note pada semester II.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top