Segera Diluncurkan, Bocoran Galaxy Tab S4 Kembali Mencuat

Samsung Segera Luncurkan Galaxy Tab S4 – Samsung memang tak henti-hentinya melakukan inovasi pada setiap produk gadgetnya, termasuk di segmen tablet. Yang mana, tak akan lama lama lagi bakal; meluncurkan perangkat tablet. Bahkan, menurut beberapa laporan yang beredar, dikabarkan Samsung akan merilis seri penerus Tab, yakni Galaxy Tab S4.

Samsung Segera Luncurkan Galaxy Tab S4

Berita terkait dengan kemunculan dari Galaxy Tab S4 ini pun memang kembali mencuat setelah penampakan tablet ini bocor di internet. Sehingga, tak heran jika para penggemar berat Samsung pun memprediksi kebangkitan seri Tab di pasaran.

Di sisi lain, sebelumnya juga sempat dijelaskan bahwa perangkat tablet terbaru milik Samsung ini bakal memiliki layar berukuran 10,5 inci secara diagonal. Lalu ada bezel, dengan layar yang lebih besar, atau memiliki bezel meskipun tipis. Sehingga, akan memberikan kesan tampilan yang lebih elegan layaknya flagship.

Sementara itu, menurut rumor yang beredar, perangkat tablet ini kemungkinan tidak jauh lebih besar dari pada Tab S3 yang sudah ada sebelumnya.

Menurut beberapa bocoran yang muncul, tampak jelas bahwa tombol home dan kapasitif hilang. Dimana, kali ini justru mengadopsi tombol navigasi di layar. Tampak sejumlah sensor mulai dari kamera depan atau kamera selfie dan sensor cahaya di sebelahnya.

Tak sampai di situ saja, bahkan smartphone ini juga bakal memiliki teknologi pemindai iris yang sudah lama digosipkan. Namun, hanya saja sayangnya tidak ada kabar mengenai pemindai sidik jari yang tertanam di bawah layar.

Lantas, kira-kira kapan Samsung Galaxy Tab S4 ini resmi dirilis di Indonesia? Tentu, sebuah pertanyaan yang banyak dilontarkan oleh para penggemarnya.

Terkait hal tersebut, jika mendasarkan atas beberapa rumor yang beredar belakangan ini, kemungkinan besar perusahaan asal Korea Selatan ini bakal merilis Tab S4 pada ajang pameran IFA 2018. Yang mana ajang tersebut nantinya bakal digelar 31 Agustus hingga 5 September 2019 yang akan datang.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top