Samsung Pastikan Galaxy S10 Usung Dua Kamera Selfie

Galaxy S10 Bakal Bawa Dual Kamera Depan – Sebagaimana dengan rumor yang kini berhembus, Samsung Galaxy S10 Plus memang akan menjadi perangkat premium Samsung yang sangat canggih. Tak hanya itu saja, flagship garapan pabrik asal Negeri Ginseng ini pun juga dikabarkan bakal hadir dengan dua kamera selfie. Bukan sekedar isapan jempol semata, meski baru rumor namun kabar tersebut disebutkan oleh laman publikasi lokal Korea Selatan The Bell baru-baru ini.

Galaxy S10 Bakal Bawa Dual Kamera Depan

Walaupun memang sampai detik ini pun masih belum ada kejelasan sensor kamera apa yang digunakan Samsung pada perangkat premium berikutnya, banyak yang berspekulasi bahwa kehadiran dua kamera selfie pada Galaxy S10 Plus terinspirasi dari Galaxy A8 dan Galaxy A8 Plus.

Dengan begitu maka tentu saja hal ini merupakan perbaikan efek bokeh dan kamera depan Galaxy S10 Plus secara keseluruhan. Akan tetapi, satu hal yang pasti dan sangat perlu dicatat bahwa kehadiran kamera ganda Galaxy S10 ini hanya akan ada pada versi Galaxy S10 Plus. Sementara itu di satu sisi, untuk dua varian lain Galaxy S10 tidak akan dibekali dua kamera selfie.

Di sisi lain, jika mendasarkan atas laporan yang dilansir dari Phone Arena pada Rabu (11/7/2018), kemungkinan kedua varian lain Galaxy S10 hadir dengan teknologi kamera seperti Galaxy S9.

Tak sampai di situs saja, berkenaan dengan lini fotografi, Galaxy S10 Plus pun juga dilaporkan bakal hadir dengan tiga kamera di bodi belakangnya. Seperti Galaxy S9 yang dibekali teknologi dual aperture pada kamera utamanya, kemungkinan satu dari tiga kamera Galaxy S10 Plus juga akan mengusung teknologi serupa. Sedangkan untuk kedua kamera lainnya memiliki lensa wide-angle dan telephoto. Lagi-lagi, ketiga lensa kamera hanya akan ada pada varian Galaxy S10 Plus.

Dengan kata lain bahwa nantinya konsumen yang membeli kedua varian Galaxy S10 lainnya tidak akan bisa merasakan kamera telephoto.

Daftar Harga HP Samsung Terbaru

Galaxy X dan S10 Siap Diluncurkan Tahun 2019

Soal fitur, tampaknya flagship garapan pabrik asal Korsel ini juga dibekali dengan berbagai fitur canggih. Dimana, di luar dari teknologi kamera, kedua varian Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus kabarnya hadir dengan sensor sidik jari di layar, sehingga tak ada lagi panel fingerprint di bodi belakangnya.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top