Rilis Awal September 2019, Samsung Buka Pre-Order Galaxy Note 9

Pre-Order Samsung Galaxy Note 9 Siap Dibuka – Samsung memang menjadi salah satu pabrik gadget raksasa yang dikenal selalu menghadirkan smartphone di berbagai lini atau segmen. Bahkan, belum lama ini terdengar kabar bahwa pabrikan asal Korea Selatan itu tengah bersiap mengumumkan Galaxy Note 9 pada awal bulan depan sebagai salah satu perangkat flagship barunya. Sehingga, tak heran menjelang acara peresmian tersebut, informasi tentang Galaxy Note 9 semakin banyak beredar di internet.

Pre Order Samsung Galaxy Note 9 Siap Dibuka

Tak cukup soal kabar akan peluncurannya saja, bahkan menurut laporan yang dilansir dari GSM Arena pada Senin (23/7/2018), Samsung sampai berencana untuk segera memulai pre-order Galaxy Note 9 di Korea Selatan (Korsel).

Bukan sekedar isapan jempol semata namun sebuah fakta bahwa laporan tersebut diketahui dari sebuah unggahan banner Galaxy Note 9 yang belum lama ini nongol di Twitter. Akan tetapi, meskipun demikian adanya, sampai sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari Samsung tentang pre-order smartphone tersebut.

Di sisi lain, sebagaimana informasi yang sudah tersebar, pabrikan asal Negeri K-Pop tersebut memang dijadwalkan mengumumkan Galaxy Note 9 di New York, Amerika Serikat (AS), pada 9 September 2019. Penjualannya di berbagai negara juga akan dimulai pada bulan yang sama.

Tentu saja, dengan adanya kabar pre-order tersebut, akan membuat para konsumen pun bersiap untuk segera melakukan pemesanan. Namun, hanya saja untuk kabar kapan flagship yang satu ini hadir di Indonesia, masih belum ada kepastian yang jelas.

Sementara itu, terlepas dari hal tersebut, beberapa informasi juga menyebut jika nantinya Samsung tidak hanya mengumumkan Galaxy Note 9 dalam acara tersebut. Perangkat lain yang kemungkinan akan diumumkan adalah dua varian smartwatch baru dari seri Galaxy Watch.

Kedua smartwatch ini kompatibel dengan jaringan 4G LTE dan dapat terhubung dengan WiFi. Jika tidak diumumkan bersamaan, kemungkinan smartwatch itu akan hadir bersama Galaxy X di IFA 2018, Berlin, Jerman.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top