Galaxy F, Jadi Smartphone Lipat Perdana Samsung?

Samsung Tengah Siapkan Ponsel Varian Baru – Inovasi dan teknologi yang ditawarkan setiap produk Samsung memang Samsung memang selalu mencuri perhatian. Bahkan, belum lama ini pabrikan asal Korsel tersebut dikabarkan tengah menyiapkan lini smartphone baru yang diberi nama Galaxy F. Rumor yang muncul ini diketahui dari salah akun yang kerap membocorkan kabar mengenai smartphone baru, yakni @MMDDJ.

Walaupun informasi yang muncul tak terlalu mendetail namun dinilai cukup menggambarkan perangkat baru yang akan dirilis Samsung. Dimana, akun tersebut hanya menulis cuitan singkat yang lantas diduga kuat sebagai model anyar dari Samsung. “Hello, Galaxy F!” tulis akun tersebut pada 26 September 2019.

Samsung Tengah Siapkan Ponsel Varian Baru

Dengan munculnya cuitan tersebut, maka secara tak lansgugn menimbulkan beragam respon pun mengalir mempertanyakan kebenarannya. Salah satunya ada akun yang ingin memastikan apakah perangkat ini menggantikan lini Samsung yang ada saat ini dan masuk sebagai perangkat kelas apa.

Selain itu, berdasarkan atas rumor yang dilansir dari Phone Arena pada Selasa (31/7/2018), akun tersebut hanya menjawabnya sebagai perangkat super-high.

Akan tetapi, jika melihat dari jawaban tersebut, sejumlah pihak pun kembali berspekulasi bahwa perangkat ini akan menjadi lini high-end terbaru dari Samsung. Bahkan, tak sedikit pula yang mengaitkan lini Galaxy F ini merupakan model smartphone lipat Samsung.

Bukan tanpa alasan mengingat akun yang sama pun juga sebelumnya pernah menulis bahwa smartphone lipat Samsung tidak menggunakan nama Galaxy X. Maka, secara tak langsung justru semakin menguatkan anggapan bahwa varian Galaxy F akan menjadi nama dari perangkat ini.

Adapun informasi seputar Galaxy X sendiri sudah diketahui sejak beberapa bulan lalu. Namun, hanya saja Samsung hingga saat ini belum memberikan keterangan terkait rumor smartphone lipat.

Terlepas dari itu semua, pabrikan asal Negeri K-Pop tersebut pun juga dipercaya bakal menjadi vendor pertama yang merilis smartphone lipat. Sedangkan di satu sisi, dari beberapa rumor yang beredar, nantinya Samsung akan merilis smartphone lipat dengan layar 7 inci pada awal 2019.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top