Fix, Oppo Find X Hadir di Indonesia 8 September 2019

Awal September 2019, Oppo Find  X Sambangi Indonesia – Langkah Oppo dalam menjelajahi pasar global sepertinya akan lanjut ke Indonesia. Pasalnya, setelah resmi memperkenalkan smartphone teranyarnya, yang bernama Find X di Paris dan Tiongkok pada akhir bulan Juni 2018, tentu saja bakal banyak fans Oppo yang penasaran kapan seri ini meluncur di Indonesia?

Awal September 2019, Oppo Find  X Sambangi Indonesia

Sepertinya para penggemar Oppo Find X tak perlu lagi menunggu lama. Bukan tanpa alasan mengingat pihak perusahaan akhirnya memberikan konfirmasi resmi akan kehadiran Oppo Find X di Indonesia. Dimana, Oppo akan hadir di Indonesia pada awal September 2019 mendatang.

“Saat ini kami sudah siap memperkenalkan Oppo Find X di Indonesia pada 18 September 2019 mendatang”, ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia lewat keterangan resminya pada Senin (2/7/2018).

“Banyak konsumen yang sudah menanyakan perangkat ini. Karena itu, kami mempercepat peluncuran produk dan semoga bisa bersamaan menggelar pre-order perangkat tersebut,” katanya.

Di ketatnya pasar gadget Tanah Air, Oppo masih belum memberikan informasi valid terkait dengan harga pasti perangkat ini bakal dijual. Hanya saja, dilaporkan bahwa pihak Oppo sendiri menjanjikan nantinya perangkat ini akan dijual dengan harga yang menarik bagi konsumen Indonesia.

Sementara itu jika melihat harga jualnya di pasar Eropa, perangkat Oppo Find X dijual dengan harga konversi Rp 16 Juta. Sementara di negara asalnya, Tiongkok, smartphone canggih buatan Oppo ini di banderol dengan harga setara Rp 13 juta.

Kemudian, jika berbicara soal spesifikasi, nampaknya Oppo Find X sendiri digadang sebagai smartphone flagship masa depan dengan teknologi terkini. Pasalnya, Oppo Find X nantinya akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dengan sokongan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Lalu, sebagai penunjang performa, smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 3.730mAh yang sudah dibekali fitur VOOC fast charge.

Sementara itu, untuk visualisasinya sendiri, Oppo akan gunakan layar berukuran 6,4 inci, smartphone ini menggunakan layar OLED yang dibuat melengkung. Find X menjalankan ColorOS 5.1 berbasis Android 8.1. Di sisi lain, Oppo kabarnya juga tak menyertakan jack headphone 3,5mm dan pemindai sidik jari. Karena itu, Find X mengandalkan pemindai wajah untuk membuka perangkat.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top